Friday, February 6, 2009

Regret always comes late

Gue masih aja terus-terusan nyesel. Biarpun gue nggak nunjukin ya. Gue juga nggak tau orangnya ngerasa apa enggak, gue tau skrg dia udh disibukin sama banyak hal lain. Itu juga gue salah, saking nggak sabarnya gue nunggu baru beberapa hari aja gue udah ngelampiasin ke orang lain. Padahal bukan maksutnya udah ngelupain, itu cuma karena gue nggak tahan kalo harus sedih-sedihan mulu, waktu itu aja 11 hari kejadian masih juga gue nangis, masih juga itu mulu yang gue bahas. Dulu gue inget banget ya, gue dikatain mulu kalo curhat ada masalah sama you-know-who (YKW), gue selalu di bilang terlalu goblok bego dll, waktu itu gue sama sekali nggak tau apa yang dia udah lakuin buat gue, gue juga nggak tau apa yang dia rasain ke gue, yang gue tau itu Cuma dia udah nggak butuh gue dan nunggu waktu nya aja. Gue sering banget nangis, sampe kejer banget malah, bukan karena apa-apa juga, mau lebay or whatever, lo nggak tau rasanya. Sampe sekarang pun gue masih aja kayak gitu, biar sekarang gue nyoba buat nggak nangis, pasti gue nyesek. Kadang gue malu, gue bisa ngebuat temen gue balikan bolak-balik tak tik tuk, tp gue? Gue sendiri nggak bisa ngebantu diri sendiri buat dapetin yang seharusnya dari dulu gue dapetin. Gue juga nyesel kenapa harus harus “pergi” terus-terusan sampe akhirnya ada yang bilang keinget sama gue dan blablabla yang nyentuh feel gue banget, sampe itu semua bener2 balik kea dulu. Gue juga selama ini kan selalu nutupin dengan kabur dr kenyataan CAHILAH, akhirnya waktu itu gue secara nggak langsung jujur, untuk nunjukin perasaan gue selama 19 bulan. Tapi gue terlambat jaaaauh banget gue udah kalah dari waktu start nyet, gue nggak pernah noleh kesamping lah istilahnya. Makannya berat rasanya kalo sekarang gue harus ngalah. Tapi gue diajarin buat ngeliat kedepan, dan usaha sendiri kalo mau seneng.

(Moral Message: Jangan pernah mikir yang bagusnya aja, lebih pikirin jeleknya jadi lo ga takut sama resiko karena lo udah tau)

Sebenernya bukan karena gue nggak rela, tp gue nggak mau kalo gue harus boong lagi, udah cukup gue ngeboong 11 bulan. Honestly, gue susah banget buat ngelupain yang namanya past. Apalagi sejak gue tau semua yang gue rasain dan rahasiain dan yang orang itu nggak kasih tau ke gue. Itu malah ngebuat gue tambah-tambah lagi nyesel nya. Yang ada diotak gue ini aja nih “kalo gue kayak gini kan mungin sekarang kayak gini”, “coba gue kayak gitu, pasti nggak kayak gini” dsb. Mau coba mikir kedepan rasanya nyesel banget. “mulai sekarang harus tulus blabla” masyalah gue harus tulus sementara kadang gue jg gatau apa yang gue mau sama rasain. Pusing dah gue baca pm2nya. It’s like when you can’t stop smoking, and you really can’t do it

Di sini gue bukan nyindir kok. Gue Cuma jujur aja sama yang gua rasain, gue plong dan lo clear.

Gue nggak pernah nyoba selama ini buat open conversation, ujungnya gue di bilang jual mahal (gue tau dari maya), padahal bukan itu maksut gue, gue malu gue harus putus, gue nggak enak sama orang itu, gue nggak berani takut keinget terus, gue juga nggak mau di bilang “apa sih nyapa2 mulu” apalagi gue tau itu orang waktu itu sebel sama gue. Gue nggak pernah maksut buat jual mahal ato sombong. Sebenernya, maya cerita banyak sama gue, sampe gue bener2 BUKA MATA. Bukan buka mata buat maju, tp buka mata MAKIN nyesel. Dengan kelakuan gue yang kea gitu, gue nyesel lagi. Banyak banget hal yang bisa gue sesalin disini.

(Moral Message: Jangan pernah nyesel sama apa yang udah kejadian, lo mau ngapain aja kek nggak bakal bisa ngerubah yang sekarang. Yang dulu itu udah ada di belakang)

Nulisnya sih gampang, tp buat individu yang merasa susah dan “it has to be like this if..” gimana? Gimana jadinya hah. Di waktu yang singkatttt banget gue bisa jadi temen dia ngabisin malem sampe pagi, dari situ juga kita saling ngebuka “aib”, perasaan sama truth which was hidden and now it isn’t. gue malu ternyata yang ada dipikiran gue dulu itu salah, It was better than what I thought. gue juga ngerasa belom bisa ngelupainnya, tiap malem pagi subuh bahkan kalo gue buka mata pas pagi. Nyihaaaa masih mamam nasib dah gua udah jadi bubur. Ya gue sih ngedoain dia dan hidupnya, semoga seneng bahagia dan nggak kayak waktu sama gue, semoga semua yang harusnya dia dapetin dari dulu bisa dia dapetin, semoga dia ngedapetin apa yang dia mau. Kalo boleh jujur, gue juga agak berat ngedoainnya, TAPI, gue lebih mikirin ke orangnya daripada ke guenya, gue bukan fans, gue nggak nuntut dikasih “tanda tgn”, dsb. Kalo gue dituntut untuk bijaksana disini, gue pasti bilang “idup gue masih panjang dan nggak tergantung sama 1 orang, 1 orang harusnya nggak berpengaruh banyak sama idup gue” nah kalo yang itu pengandaian, ini yang benernya “I don’t wanna be wise, I don’t wanna let this things go”

(Moral Message: jangan pernah bilang nggak bisa sebelum nyoba)

Gue udah nyoba bahkan gue sampe bohong selama 11 bulan dengan cara ngelampiasin apa yang gue rasain ke bidang lain. Tapi yang gue dapet apa, selama itu juga masih gue debatin masih gue omongin masih gue bahas dan sesalin (sampe sekarang). Oh my gosh, he’s my very burden. Gue nggak tau ye kena apaan gue sampe kayak gini, tapi yang jelas, gue belom bisa untuk move on. Saking nggak bisanya, ada beberapa tawaran menggiurkan untuk “main” aja gue tolak semua, itu karena apa? Gue nggak mau boong. Kalo pun ada pihak lain yang tau ini ya siapa kek gitu tmn2 gue, ya bagus deh lo semua tau dasar dan akar kenapa gue kayak gini HAHAHAHAH. Intinya itu gara-gara perasaan gua yang kalian tau itu apa dan juga regret yang mau gue perbaiki biar juga telat.

Oiya, jangan jadiin orang lain sebagai pelarian atau pelampiasan untuk rasa sayang yang gak bisa lo kasih dan untuk hatred yang nggak bisa lo lampiasin. Karena lo nggak tau kapan itu balik ke lo (kayak gue sekarang). Waktu lo tau lo dijadiin pelampiasan, rasanya bakal lebih shit daripada waktu lo ditinggalin. Ada yang bilang sama gue pada saat kayak “gitu” yang harus dikasianin itu bukan dia-kita, lo-dia. Tapi LO.” Dan lo mesti hati-hati, waktu lo lagi nyobe ngelupain, secara nggak sadar, lo itu malah makin nginget2 hal “itu”. Oke guys, have a nice lovelife, bye

No comments: