Sunday, February 8, 2009

Jenna and Jasmine

tinggal tambahin and Janet. hahahaha hari ini gua nonton 13 going 30 and Aladdin. AAAAA melting dah. Gua suka dua2nya cuy. I love Aladdin............

Oiya di film pertama alias 13 going 30. Jenna itu kan kea harus ngalah gt si Matt milih Wendy, itu jg di fantasy nya Jenna waktu di 30taun. Nah pas Matt sm Wendy udah mau nikah, Jenna masuk ke ruang fitting nya Matt, terus dia kea ngemeng2 gt, dan dia harus terima kl Matt milih Wendy 'i chose Wendy' kata Matt. Terus Jenna nya nangis, 'please don't cry Jenna', 'i don't cry, i'm fine, i promise'. Akhirnya Jenna bilang 'I love you, matt. You are my best friend. i cry because i'm happy, i want you to be so so so happy'. Mattnya jawab 'i always loved you, Jenna' hahahaha aih agak2 touchy buat gua ya ehem. Terus Jenna keluar sambil nangis....... Dan yaudah tonton aja ndiri, akhirnya HAPPY ENDING KOK.

Aladdin and Janet, eh ga deng Jasmine. I love about that Arabian stuff..... Hahah Aladdinnya sweet, eaeaea. Filmnya udah lama ga gua tonton, br td gua liat lg trnyt keren juga ya. 'a whole new world......', berarti whole new life dong ya? Ahahay males dhhhh. I really want Aladdin and Jasmine come true to me hem.
Bye, bobo

No comments: