Thursday, February 26, 2009

Akibat Backstreet (dengan nada title Doraemon)

Hm....lama ya ga ngepost bahahaha, sekarang lg jamannya pacaran nih, tmn2 gua pada jadian, mantan2 gua pada jadian, trs kakak2an gua jg jadian. haha ada yg jadian 13 feb, 14 feb, 22 feb dll. Nyeh serasa single sendiri gua bahahaha ga deng gua seneng aja sih

buat ajievera, kakNadiraRengga, farahrizky, zarapacar, raishapacar, praspacar
awet2 yaa seneng2 lu pada

hm gua mau cerita ttg pengalaman jadian backstreet dr bokap nyokap yg udah 4x gua lakuin selama 2taun bahah, gilak ya 1 kata!!! SUSAH! Yang namanya lo harus boong, harus ngabur, harus blablabla huaaah gini nih pengorbanan gua selama jadian. Gua mesti rela dimarahin sampe di grounded gara2 nyari kado, gua mesti ditahan tahan ga blh jalan, gua juga mesti boong terus mau jalan kemana sama siapa dsb, gua mesti nutupin semua nya rapi rapi pake rencana dr otak gua sendiri huahaha. Beruntung waktu gua 8bln with my ex, itu ga ketauan pas abis putus br ketauan 'net, km jadian ya sm xxxx?' gua jawab 'emang knp sih kl aku dkt sm dia sampe aku kamu' haha boong lagi. Trs sama xxxxxx ,gua tau nykp gua pasti nyadar secara ya gua nulis nulis nama dia di hvs bnyk bgttt trs gua taro sembarangan hahaha.gua stay cool aja. gilak ya backstreet ampooon susah bgt, kl dr pihak dia mah sekut aja, lah gua?mesti kalang kabut nutupin hubungan gelap gua hahaha ga deng itu kiasan aja. sekarang gue pengen mau lebih bs take care aja lah, sampe gue dapettt nih, hmmm sedaap keanya gua ga mau keulang lg deh gue udh segitunya usaha biar ttp bs jalan taunya malah ditinggalin mulu haha jujur nih gue pengen bisa let it all flow, jd gua ga ngelawan arus dan yah cincai laaah.

doain gua ya kali ini when i get my new sidekick, gua bakal all okay dan happyyy hahaha. Hm buat yang pny pcr backstreet dr bokap nyokap,pesen gua 1: hargain pacar lo,lo ga pernah tau apa aja yang dia lakuin dibelakang lo demi pertahanin jalannya hubungan lu berdua, okay?byeee

No comments: