Sunday, February 15, 2009

Valentine's gift: the strength to move

Valentine ini gua buka mata, ga cuma idup yg harus move on. Tp lovelife juga. Hm.... Move and on. Move on and on and on. Dan seperti nya biarpun gua masih agak flashback sm my last tragedy scene hm gua sadar yaaaaa gua ga jelek jelek amat bisalah gua cari yang lain.


Ada ehem ehem ehem sama ehem. Pada baik ini sama gua ahaha, sukur2 dapet 1 ye ga seh. Ngepain juga kan gua mesti nangis terus? Biar ga ada yg nemenin gua begadang lagi kemaren juga ada tuh yang nemenin gua ketawa tawa hahaha, pagi juga tuh dr jam 12 sampe jam stngah 4 sampe ketiduran, ada juga kok yang nyanyi Your Guardian Angel sambil main gitar terus nyanyi nina bobo,

dan gua seneng aja kok biar bukan tuh bocah wkwkwk. Dari jam 11nya jg ada yg nemenin gua ngeGj. terus ada kok yg nginvite gua webcam, terus ngomentarin muka gue. ada kok yg nyapain gua di msn di facebook. capek gua harus sedih mulu, hahaha udah sedih masih juga dingocolin sm pihak 'lain', ih ogah deh ye sono sana sini go. Ternyata ini ga seburuk yg gua kira, malah gua kenal banyak orang baru. Malah gua nggak stres2 amat ujungnya. Move on net. Hiyeh biarpun belum sepenuhnya, pelan-pelan, i really have to learn how life takes and gives and how life must goes on. Gua harus jauh lebih dewasa dari yang sekarang, gua punya BANYAAAAAAAAAAAAAAK banget temen2 yg syg sm gua,yg mau nemenin gua, yg bisa buat gua ketawa. Hope my life changes! I'm waiting for tomorrow. HAHAHA aduhai janeeeeeeet, ciyeh seneng juga kan lu ujungnya bnyk orang baru banyak temen-temen lagi. I tell myself that i don't have to say remember when we, since he's unlike what i thought before and since he doesn't remember about it at all. To be honest, hm i take shits serious, and i don't do shits. Hm abis itu malah sore sore juga ada yg nelfon gua kan. Ada yang ngajak gua ngobrol. Ngah, gua ga harus nunggu jam 9 malem, ato jam 11 malem. Yahah jam 12 siang jg bisa HAHAHAHA. ada juga tuh yang TP in gua pulsa, ada juga yang demi demi demi baik bettts.

oh men, i love you guys!!!!!

Friends are everything i really need! Gua juga ga perlu pinter2 ngomong, ga harus muna nyet, gua bs sebego biasanya dgn gua yg lemot dan juga ya bedon. Dan biar di bilang aneh dan bego tp ada tuh yg blg gua lucu dan keren huahahaha. Yaudah deh biarin aja kalee, semuanya pasti bakal baik2 aja, dan gua pasti di kasih yang terbaik. Ayooo pewgi from the past net. You really have to look at the day after today. Hahaha pada nyemangatin gua. Past will be my lovely memories and tomorrow will be my favorite part. Makasih Valentineeeeeeeeee

No comments: