Sunday, June 28, 2009

The word: So

So.
From those word, i think i could find a way to say and express something hidden
I never know why either


Well.... lagi-lagi gue bermasalah. HAHA capek nggak sih setiap gue cerita tentang hal "itu" ada aja hal nggak enaknya. Gue aja capek kalo mesti ngerasain sama ngadepin yang gitu-gitu lagi. Gue udah MALES banget, sama aja kayak cerita-cerita lama gue dong kalo gitu?!?! OGAH banget gue ngulang mending nggak usah deh. Jadi (read: so), mesti kayak dulu lagi? Aduh enggak deh, amit-amit, udah cukup gue ngerasain yang kayak gitu. Mesti nahan-nahan apa yang unpleasant kayak gitu. Rasanya kayak ke tahan, kayak......... So, do you have any idea? So then i could find a way to tell it. N-o-p-e? Udah ah jujur aja nih, gue lagi nggak bisa bilang langsung, nulis sini aja kali dah, gue nggak ngerti mau lo apa, kalo udah mepet ujungnya jadi mau gimana, so what? atau what next? I'M SICK OF THAT!! PLEASE. bisa nggak sih ngerti sedikit gitu, kadang gue juga nggak mesti minta maaf terus kan? Nggak mesti nurut terus kan? kapan sih bisa "klop"? Ah udah ah

No comments: