Saturday, June 13, 2009

Monday, 8 June 09

Heyyy bloggy.
Tanggal 8 Juni 2009 kemaren, gue-Cakra, Tiwi-Dika, Adji-Audry, Farah-Andy, Ivo-Bryan, dapet kesematan ato lebih tepat nya disuruh sama Ibu Tri buat ngebacain juara-juara kelas dari kelas 9-1 sampai Akselerasi angkatan mereka. Sebenernya sih dikasih tau nya udah dari kemaren-kemaren huehe tadinya kostum kita mau disamain semua baju daerah, eh tiba-tiba Ibu Tri nyeplos terus bilang kita mending pake gaun sama jas buat yang cowo-cowo, uyeah!!! Kita rebut sendiri nyari nya, udah gitu untuk make up sama hair-do nya emang pol banget, gue sama Farah contohnya, gue sama dia pergi ke salon yang sama di hari H, gue dateng duluan jam 4 pagi. Baru deh Farah. Kita di make up ada kali ya 1 jam gitu tapi itu juga udah sama hair do. Farah di curl sementara gue…. Di sasak. Manateketek, tiba-tiba udah di berantakin sama di hair-spray aja rambut gue, yaudin, gue terima.

Abis itu jam 7 lebih sedikit kita sampe di Balai Wanita Patra apa apa lah itu, didaerah Simprug. Kita practice jalan sama pembukaan gitu, semuanya bisa dong pastinya. Sampe akhirnya tiba saatnya kita (berpasang-pasangan mesti gantian gitu deh naik ke atas stage. Gue sama Cakra dapet bagian terakhir hehehe, gue sama temen-temen gue itu udah capek banget, emang sih Cuma gitu doang kesannya, tapi yang jadi masalah waktu kita nunggu di luar….. panas banget!!! Terus ruang fitting nya di pake anak-anak saman. Pasrah deh kita diluar duduknya

Abis kita selesai ngemeng, udah deh kita capcipcus ke Senayan City. Gue naik mobil nya tiwi bareng dika sama Tanta Wieke plus Pak Gito. Adji bareng sama Farah and Audry, naik mobil dia gitu. Ketemu deh di Sency, tancep ke food court, perut udah pada keroncongan masalahnya nih hahaha. Ada yang makan Mie Tarik, si Tiwi yang giginya lagi sakit gara2 behel. Si Audry, Bamboo Dimsum. Adji….Bakmi GM. Farah juga kea Adji. Gue sama Dika kompakan langsung nyablak ke Raffel’s huee pesen menu yang sama…. Lupa gue namanya, Burger with Smoked beef sama Melted cheese gitu Cheddar. Kalo Dika yang paket sih, dia dpt burger plus fries sama coke gitu. Gue burger itu, cheddar fries sama aqua dongsss. Gilbang, padahal pikiran gue udah mau makan Sampler nya Raffel’s, atau Chicken Story, ahhh banyak banget dah. Huaha setelah gue pesen itu makanan, yaaa tau apa. Ternyata gue Cuma laper mata aja, burgernya abis setengah kurang, kentang nya juga kaga abis wkwk, Cuma aqua nya aja abis. Terus gue ke bawah bareng anak-anak buat ke Tutti Frutti,gue Adji Dika aja sih, kalo si Audry Tiwi sama Farah mamam J-cool, yumm Dika sama Adji yoghurt nya pada jumbo bettt kan, sampe 200gram-an, gue Cuma 147gram. Itu perut serasa meledak.

Hueeh abis selesai makan, Tante Wieke sama Mamanya Audry ke LG nemuin gue sama mereka, pisah deh. Mereka balik, gue sama Farah masih di sency nunggu nyokap gue. Tiba-tiba “I got a secret it’s on the tip of my tongue…” Handphone gue bunyi, telfon dr momi gua, gua angkat, disuruh ke foodcourt, nyokap udah sama tante monad an mbak gue. Abis itu nyokap beliin selusin Chewy Junior, nyokap sama tante mona balik ke kantor, gue sama Farah mbak dan driver gue, go humzzz. Gue nganter Farah ke rumahnya, soalnya searah, abis itu yaudik gue balik ke rumah dengan selamat diiringi hujan berbau tanah yang segar dan I love it wkwk, sampe rumah mandi dingin-dingin abis itu udah ah ngga les gue bolos ;pp okeh deh byeeee

No comments: