Thursday, June 11, 2009

Classmatesz

Phew!!! Bentar lagi libur, kenaikan kelas deh. Asik asik asik, baju baru, sepatu baru, blah blah blah hue gak deng itu theme nya iklan. Kelas Bilingual angkatan pertama naik ke kelas 9, tambah seru gak ya? Apa tambah rusuh? Huaha semoga aja dua-duanya.

Sekelas cuma ada 17 orang, termasuk gue:

Tia, Vera, Ayu, Farah, Tamara, Hilmi && Adji, Windra, Gusdi, Estu, Ajie, Angky, Evan, Sulaiman, Faisal.

The Closests:

Tia, duduk di depan gue, huaha nih anak gelo bener, gokel dan oce banget ngebacot nya apalagi masalah Secret Nicknames kemaren. Woah jangan di Tanya dah. Si Tia juga pinter, dewasa juga he eh. Rumah nya deket sekolah, tiap hari main gue kesana huaha, thank u Ti

Vera, si pete. Cengeng tapi tomboy banget. Parah deh sampe susah banget make over dia dandan ala cewe, yang ada dia malah nangis wkwk. Mana kocak bener kea orang stress. Sama deh rasanya kea ngegodain adek gue huee. Tapi baik bet dong pasti

Ayu, kucing kesayangan Pak Kus, ciyeeee. Liat aja nih marah paling kalo gue bilang keak gini huaha ampun mbok. Si Ayu itu bawel tapi kadang lemot, sibuk deh kalo ngeladenin dia, but…enak nya si Ayu is very kocak, apalagi kalo melotot, wuih lucu bgt 0.0

Farah, si es teh haha ampun far. Dia anak baru, pas pertama masuk di cak-cakin. Biasa lah sekolah. Makin lama makin lama, akhirnya comfort-comfort aja sama dia. Dia juga ngebacot, parah. Cowo aja kicep dibuat gondok sama Farah huaha.

Tamara, gendut-gendut imut, ye kan Tamy? Nih bocah sama sama berencana to take Francais Course dan she’s in a healthy eating, the same like me. Tamara suka film Korea gitu yg gue ga ngerti apa, sama kayak Tia&Vera, KIM BUM!!! Ganteng deng lumayan;p

Hilmi, paling imut, paling kecil, kurus banget, mungil banget, padahal makannya banyak. HAHA enak banget ya jadi dia. Hilmi anak nya tomboyzzz juga. Tapi baik, dia barengan sama Bilingual buat ngerawat tikus-tikus putih kita.

Adji, mau bicarain hal apa aja bisa sama nih orang, huaha bawel sih lo Ji. He’s one of my best friend, alike the uppers. Beda sama “itu” nih orang nggak suka rese gitu deh. Windra, dia juga suka ngobrol bareng. Lagu-lagu di hp Windra nendang banget deh, haha.

Pokoknya, ini yang di atas nama-namanya gue sebut. Classmates yang so cute ;p

No comments: