Saturday, June 6, 2009

shout mixxxxxx

blog gue kayak nya jadi kontroversial ya...... buat para pengisi shout mix gue yang pro atau pun kontra sama gue. yang mengkritik ataupun ngebela gue.

gue cuma mau kasih tau, bukannya gue nggak bisa terima kritik dan saran ya, tapi cara lo sebagai pembaca yg pengkritik/pengkritik, mungkin lo emang bener pengkritik, seperti yang lo bilang, dan seperti yang lo tau gue umur 14 tahun (bukan anak PB atau yang di bilang Permata Bunda), mikir juga lah kritik apa yang bisa gue dan umur gue terima, dan sebagai pengkritik yang berbahasa, lo juga mestinya tau kapan lo bisa bilang gue dengan panggilan "bitch" atau semua perkataan jelek yang lo tag ke gue. BUKAN mau sok dewasa lagi, tapi kalo emang gue bukan tipe yang ngejual tubuh gue untuk uang, kenapa gue di bilang bitch? Tentu lo semua tau artinya kan? Kalau pun ada yang ngebela blog pribadi gue di mana gue bisa numpahin apa aja yang ada di kepala gue tanpa menyindir siapa pun dan merusak nama baik siapapun, kenapa gue mesti di hina dengan sebutan bitch, sok dewasa dan semua hal gaul lainnya? bukan kah masih banyak yang nggak kalian tau tentang gue? bukannya masih banyak anak-anak yang lebih "gaul" dari gue dengan umur yang lebih muda (yang ngga kalian tau) ?

kalian protes dengan cara gue menanggapi kritik kalian, tapi kenapa gue nggak boleh protes cara kalian mengkritik gue? tolong, tolong, tolong sekali, kalau emang kalian mengkritik gue dan emang itu bisa dipertanggung jawabkan omongan kalian, kalian tulis lah ID kalian, tulis nama kalian, url kalian. gue juga jadi bingung ngebaca shout mix. bakal bisa lebih diterima pastinya

@"OH ENGGA! mereka bocah berumur 14 taun yg lagi hang out di kemang terus abis itu ke barcode. belom puas, mereka ke tipsy, abis itu lanjut ke venue" --nah ini, maksut nya apa? gue bukan tipe yang kayak gini asal lo tau (kalau kalian emang kenal gue), kalo lo bilang gue ga sadar umur, salah besar kalian. dan yang bawa-bawa mantan gue, Rengga, kenapa mesti di bawa-bawa, gue rasa nggak ada hubungannya, lo juga nggak tau masalah gue sama Rengga dulu. kalian mengkritik gue apa emang kalian nggak suka sama gue? apa emang kalian nggak suka tulisan yang ada di blog pribadi gue, sekali lagi, gue bukan mau membentengi diri gue sendiri, biar kalian tau aja, gue nulis blog, sesuai sama anak-anak seumuran gue lah apa yang ada di otak ya gue tulis, kalo emang terkesan norak dan terkesan sebagaimana yang ada di otak lo semua, mau yang anak SMA kuliah ataupun pengkritik pun, toh kalian juga tau gue masih anak SMP, yasudah, kalian bisa kan mengkritik gue tanpa harus mengundang perkataan-perkataan seperti itu di blog gue, jujur aja, sedih juga gue kalo blog gue malah dijadikan ajang untuk kata-kataan dsb.

@yang bilang gue GAOOOOL 9403Lz atau apa aja, ada yang salah? pernah tau nggak kalian apa gue merasa gaul apa engga? kerjaan gue itu-itu aja, jalan ya sabtu, senin sampe jumat gue belajar biasa di tambah sama kegiatan unformal lainya. sama saja kan sama anak2 SMP lain, bahkan gue termasuk anak yang jarang keluyuran kemana mana untuk cari eksis, kenapa harus masih di "bitch" juga?

MAAF gue bisa ngepost di posting aja, terlalu panjang kalo gue post di shout mix.
KALAU gue mengkonfirmasi seperti ini, dan menuangkan perasaan gue di blog pribadi gue dan gue pun masih mendapat kecaman, atau gue masih di bilang nggk bisa nerima kritik, gue minta maaf kalo menurut kalian isi posting gue sepertinya nggak pantas biarpun tidak mengandung SARA, biar lah orang lain menilai. mungkin kalian bilang gue bitch ataupun anak sok gaul atau pun anak yang tidak bisa menerima kritik. gue minta maaf sekali lagi, tapi saat kalian mengkritik terima lah tanggapan org2 ataupun org yg kalian kritik, sama saja seperti tanggapan gue, kita sama-sama punya hak bicara kan? tinggalkan lah ID kalian juga. gue manusia kalian juga manusia sama-sama beradab, kenapa mesti bertengkar lewat shout mix dan tanpa ID? baiklah cukup mungkin untuk konfirmasi pembicaraan kita semua di Shout Mix

hereby:
APOLOGY buat yang mengkritik gue dan yang merasa di rugikan
THANKS untuk yang membela gue dan ngerti gue dan hak gue
makasih untuk pengertian dan perhatian serta saran dan kritik nya.
post ini bukan sok dewasa, sok gaul etc. just to make myself clear dan semoga shout mix gue bersih dari perkataan-perkataan yg nggak seharusnya. terimakasih readers.

ADDS, untuk yang belum bisa menerima post gue, gue minta maaf tp tolong sekali hargai hak gue juga. karena gue juga nggak melarang hak kalian untuk bicara kan. maaf kalo ada salah kata, terimakasih.

2 comments:

ica said...

janet sabar sayanggggggggggggg

ga ngurus nama said...

keren juga cara lo nyampein perasaan net, moga abis ini hanya org org beradab yg nulis comment di shout nixxxx lo ya.