Wednesday, July 1, 2009

Sorry

sebenernya ada beberapa posting yang belom sempet gue post ke sini, tapi udah gue save di other laptop gue. dan gue malah skip kesini, sorry guys, tapi gue butuh tempat buat cerita dan diharapkan nggak ada yang komentar tentang post gue ya. this is my personal things, and you have your own. gue juga ntar sooner or later bakal ngepost something related to this one.

gue.....lagi ada masalah. gue bingung. dan nggak bisa nentuin apa yang mesti gue pilih. kalo dipikir-pikir biarpun gue post disini, lo belum tentu ngerti maksutnya apa. gue sedih banget, sebenernya gue seneng, tapi gue juga nggak mungkin kayak gini terus, gue disalahin terus, gue di tuntut untuk ngelakuin banyak hal, tapi gue selalu ngasih hasil yang ngecewain. banyak sisi negatif sama positif yang gue liat dari sudut pandang gua. tapi.... yah mau di bilang apa. gue nggak bisa di salahin terus, tapi gue nggak mau nyalahin juga. gue nggak mungkin maksain apa yang udah nggak bisa dilakuin dong.

kalo emang, this has to end up like this. why not? gue yakin this thing will recover. nggak akan seburuk yang gue sama lo kira. lo bakal ngerasa bebas dan nggak down lagi, dan gue juga nggak akan nyusahin lo lagi, lo juga gak mesti ngebacotin gue kalo gue banyak salah. nggak bakal capek lagi lo kayak apa yang lo bilang. gue minta maaf gue punya banyak salah sama lo. makasih juga kalo lo udah baik bangetttt sama gue, dari nemenin gue bobo by the phone, nyanyi buat gue dan semua nya lah

mungkin....setiap malem gue bakal kangen sama lo yang sering banget nemenin gue. gue nggak bakal lupain semua nya:'(

TO BE CONTINUE

No comments: