Tuesday, June 23, 2009

Sisters

ini adek kandung gue, haha si Joanna. paling ngeselin, tapi sejak makin remaja eyah dia jadi suka cerita sama gue. yaaa emang iya, pasti makin dewasa makin deket

ini adek-adekan gue yang pertama huahha, namanya Rara. dia cantik dong ciye kayak gue ya hahah gak deng. gue suka cerita juga sama Rara.
Lucu deh bocahnya huaha si Khansa, gue jadi inget sama adek gue yang paling kecil si Josi. terus dia kena bully sama temen 1 angkatannya gitu dia 1 sekolah sama gue, halah tuh yang ngebully juga apaan sih nenek lampir

dia adek-adekan Dika juga! gue sama Farah tuh janjian gitu jadiin dia adek2an wkwk, abisnya sopan, dan banyakkkk yang blg gue kembar sama dia. bahkan Pak Jamal pun ngira Sarah adek gue.

later, gue bakal ngepost foto adek gue yang paling ajaib.... si Josi!!!

SISTERS STICK TOGETHER


No comments: