Tuesday, June 16, 2009

Ulangan Umum- Rabu

Ulangan umum di sekolah gue berjalan biasa aja kayak sekolah lain..........
untuk kelas 8. jadwalnya: Senin: Mat Agama. Selasa: PLKJ Bhs. Indo. Rabu(tadi): B.ing PKN. Kamis: Seni budaya IPA Jumat IPS dan... gaktau ape.

Seperti biasa gue belajar kayak ayam-ayaman gitu, sumpah gue banyak pikiran nggak boong banyak pikiran. Dari masalah baru sampe orang blacklist terbaru gue, shit yang ngebuat gue kesel.
Gue punya kebiasaan aneh, kalo grogi takut ato kesel, telapak tangan gue PASTI secara absolut, pasti basah, dipenuhi keringet. Tadi gue disekolah, nih ya jujur, gue nggak konsen ngerjain, gue lebih diem dan ya beberapa bilang muka gue pucet. GUE KESEL! Gue bingung kenapa kesel, nyeseknya di dada, bukan di perut, hati kan di daerah2 situ. Gue kesel tapi nggak bisa ngelampiasin, sampe akhirnya telapak tangan kanan dan kiri gue, dua-dua nya basah kayak abis cuci tangan, bener-bener basah semua, kayak abis diguyur, gue juga kaget kenapa ini lebih basah dari biasa nya? tangan gue dingin malah kadang nafas gue suka tersengal. Gue marah, gue kesel banget dari kemaren, tapi gak bisa gue lampiasin, actually i've cried the day before dan gue juga udah ngelampiasin ke kasur nyak babe, tapi gue kesel.

Pesen gue jangan pernah ngerjain ulangan waktu lagi kesel, nggak bakal bisa konsen. Dari 50 pertanyaan, gue cuma bisa jawab secara pasti murni, 15-20 selebih nya capcipcup.

No comments: