Monday, June 22, 2009

Problems of Monday

Hey readers, gue mau bercerita masalah yang gue dapet pada hari ini. Ada 2 masalah yang kurang asem abizzzzzzz sampe ga santai nih gue ngetiknya HAHAHA.

Problem 1:
Me, Dimas and the Fight

Hari ini gue ke rumah Marsha, abis itu gue ke rumah Maya abisnya lagi fogging dia sendiri, yaudeh gue dateng naik angkot sama Marsha huahaha, sebelum nya gue ke Hero dulu beli Yupi. Sampe disana, Said sama Dyo dateng yauda si gue tetep stay dilantai atas kamar Maya. terus..............

Klimaks: pas Maya buka facebook, gue liat ada inbox dari Dimas. ya tentang sesuatu yang nggak enak tentang gue. HUOHHH

Bukan main gue keselnya, kenapa nggak bilang langsung gitu kek, kalo emang gue bilang nya di belakang juga yaudah woy, gue ngomong apa adanya dan emang yang gue rasain.

Lebih Klimaks lagi: gue kasih wall ke Dimas, di bales dengan ketus, begitu juga di Facebook chat, gue benci bangetttt. gue nelfon Dimas ke rumah nya, eh yang angkat adeknya, si Akhsa, gue udah keburu emosi yauda gue cerita sama Akhsa, marah banget gue, sampe nangis juga gue saking emosi, KESEL sama kecewa banget. Gue ngerasa ketipu juga, kenapa di depan baik banget nggak nunjukin ciri-ciri bete, sementara taunya kayak gitu. Ya kalo lo baca gini aja sih yang gue rasain. Gue berdebat-debat dan debat, gue rasa NGGAK berlebihan ya kalo gue marah, gak usah banyak komentar deyyyj. Hari ini, gue capek bangetttt, kemaren gue baru pulang jam stgh 10 dari LDKS di Cianjur, gue capek lemes radang tenggorokan. Tapi gue ke rumah Marsha, teteeeeup, gue ngelewatin sekolah nya Dimas, gue ngeliat mobil mobil gitu, ya gue kira sekolah nya masuk, saking niatnya, gue langsung bilang ke Marsha, gue suruh sms ke temen sekolahnya si Dimas ajadeh, malu banget Marsha udah ngejelasin blablab Janet mau kasih surprise yieh elah taunya udah libur, shitty! Malu deh gue, gengsi. Nggak tau nya gue mesti tau soal message itu, kecewa banget, gue minta maaf deh kalo emang gue nggak pengertian, saking nggak pengertiannya gue sampe bela-belain kea gitu ya HE EH... emang udah banyak salah gue sama lo


Problem 2: Me, Dad, Mom, the Fight, and Motorbike

gue gak boleh naik motor dan nyokap gue mempermasalahkan temen-temen gue. HM, gue bingung. gue punya BANYAK TEMEN - TEMEN yang juga gue sayangin sama kayak gue sayang sama keluarga gue. kalaupun ada diantara mereka yang terjerumus. Mereka bahkan ngingetin gue, nasehatin gue supaya nggak terjerumus gue. please jangan pernah ngerendahin ato ngeliat org dr WHAT SHE/HE IS, tapi liat juga positive things THEY'VE DONE!!

No comments: