Tuesday, October 20, 2009

Telling you

oke buku yang gue jadiin inspirasi lg dipinjem sama guru gue, jadi gue cuma bisa kasih sedikit, sebelum buku itu balik lagi sama gue. hmm gue dapet pelajaran....

Hidup yg sempurna nggak dateng dari hal-hal yg membahagiakan dan tepat. Bukan dari hal yang selalu bener. Tapi dari hal-hal yg sulit dan hal yang pada akhirnya memberikan pelajaran yang lebih berharga. Kita nggak butuh semua yang baik dan sempurna untuk merasa dan terlihat sempurna. Ternyata bakal lebih ngebahagiain banget kalo kita bisa merasa cukup disaat kita nggak punya apa-apa dan siapa-siapa. Melihat semua hal dan kecukupan dan kelebihan nya masing-masing dan nggak ngebandingin hidup kita sama hidup orang lain. Dan ya gue beruntung biarpun he's not Mr. Right:')

Okey doain semoga buku nya cepet di balikin, dan ntr bakal gue share ke readers sekalian. See ya

No comments: