Friday, October 2, 2009

First.

Deeev!! aku nemuin ini---> 1st Date. dr Microsoft Word.
Title: Saturday 11.

THOSE FUN SATURDAY!!! With Tasha and Anggo.

Sabtu kemaren gue baru aja sampe di Jakarta, dari Airport Malaysia, JAM 3 PAGI sampe Jakarta. Sampe di rumah jam 4an gitu, gue gak tidur lagi lah lagian jam 6 gue mesti ke sekolah buat pembukaan MOS, sampe disitu nyeh adek kelas nya parbetttt pada ga respect abis, tp ada juga yang lucu lucuuuu. Sampe jam 11, anak anaknya pada balik, osis nya evaluasi sampe jam 12…..

SEMENTARA: Devara udah di Moose, sampe pindah ke Tante Kinky. Beh gue juga kecapean, enek banget lemes pula. Gue ganti baju ditemenin Sarah, terus gue ke rumah Tia buat nganterin oleh oleh, terus pergi lagi ke depan 11, mau ke sebrang. Anjrot si Sarah ga mau nemenin gue nyebrang,yaudah deh gue nyebrang aja sebisa gue, padahal gue takut, abis itu langsung masuk ke mobil, eh ada si Deva. We talk sebentar debat mau kemana, abis itu pergi deeeh ke PIM ngahah pilihan gue tuh. Kita kesana, on da wayyyy bercanda ketawa nyengir ngocol apa segala macem deh uuugh I love you. Sampe di PIM, si bocah cari parkir di deket kansup, terus kita keatas muter muter kea orang bego ye anak ilang anjrot geli abis. Dia minyum Quickly, eits tumpah ke baju ahaha anak kecilll abis unyuuu so cute njeh. Terussss ke….balik lagi ke mobil ngadem disana, ngobrol bacot-bacotan, terus gue mau ke toilet, abis ke toiletttt ke…temu sama Ria gue tanya aja Tasha dimana suruh telf gue, tp kata Ria dia dikansup, yaudah deh gue ke kansup bareng Deva, deva ke meja temennya, gue ngeliat Tasha sama Anggo. Gue kagetin DEEEEH.

“kalo ketemu dia mah selalu ngagetin”

Gue ngobrol ngobrol abis itu gue kasih something ke Tasha, erf gue sampe lupa kasih something ke Deva kaaaan. Bah abis itu Deva ke meja deket meja gue Tashanggo, soalnya dia ke meja temennya (lagi), ga lama setelah itu baru deeh dia duduk disamping gue aciecie. Abis itu ngobrol lagi juga, ahaha kea orang ga kreatif ah, wait wait abis itu ada kak Nadira sama Jessica. Talk talk sebentar, abis itu gue ya….gitu lah, terus abis ngobrol, tadinya sih mau nonton TF2 eh malah ke 21 pim 1, ya ga ada filmnya, kebetulan yang lagi showing pas itu juga Rumah Hantu Ampera, yaudah deh kita nonton itu aja, and what the hell ya film nya ngagetinnnn, tangan gue sampe basah semua cuy, ya gitu abis nonton kita ke……DH mamam deh, Tasha kelaperan Deva juga laper, tapi gue ENEK,terus ada yang anak anjing lucuuuu gitu ngocol maksa gue makan, siapa kek, jadinya gue bayarin Tasha makan aja (berdua dums) abis itu gue cuma nyuil dagingnya aja dikit,sisa ayam gue dimakan sama
Anggo. Yaudah ah, abis pada selesai makan kita ke mobil lagi aja ngobrol ngobrol, sampe akhirnya udah kea orang goblok aja kita malah ke alok, sampe sana sihhh di drop doang si deva mau ngegaul kemanaaa gitu ya, tebet. Yaudin, gue kepim lagi aja bentar nunggu Anggo dijemput bareng Tasha. Gue sama Tasha naik taksi aja berdua ke rumah Maya, terus cerita-cerita banyaaaaaaaak. Ah udah ah bingung I miss you Deva.

Ini di page ke 2 nya-----> NGAKAK ABIESSS 

Title: 4th July


Devara Putra Aryasta.
He’s mine (for) now, forever? Hope so.
I love him (for) now, forever? Of course, I will.
Til something takes his heart away from me…..
That’s destiny and nothing can stop that
Nor me

Do you really wanna know what I like about you?
EVERYTHING. Termasuk waktu lo aibbb banget. Bahaha semuanya lucu buat gue. Dari muka lo yang suka sok banci ato sok cool, cara bicara lo yang kesastraan, terus semuanya yang lucu, yang ngebuat gue ketawa ato nyaman, lo juga santai aja sama temen-temen gue, gak kayak……wrahhhf. Heiya, terus ngocolnya elu, hah tailah I loveyou.

Do you really wanna know what I feel about you?
SAYAAANG. Njieeeh ampun mbaaak gue jujur nih. Kesel….hm belom pernah. Tapi gue suka jengkel kalo lo mulai ga percaya ga percaya gitu. Gue gabisa jelasin apa-apalah ye. Kalo gue suka lo karena duit? Berati matre dong. Kalo suka sama lo karna tampang, brengsek dong. Kalo suka karna eksistensi, lebih brengsek lagi dong gue. Kalo cuma buat mainmain, player lah gue. Gue sukanya kenapa donggg ah engga tau gua. It just came to me. well, I love you so bad


Can I just see you every morning when I open my eyes?
Can we just feel this way til the end of our life?

No comments: