Friday, October 2, 2009

OH Truth! You're hatin on me

Selamat Hari Batik.
Follow @indonesiaunite on Twitter.

-------------------->>------------------------------------------------------

HEH LO LO SEMUA!! GUE LAGI KESEEEL BANGET NIH GAKTAU PMS GAKTAU EMANG BANGKE ARAB GAK TAU EMANG GUE BENCI PERASAAN KAYAK GINI!! HAHUHAHUHAHUHA *ngos-ngosan*.

Hey there my readers. I’m back, dengan sedikit pengendalian emosi, I’m AVATAAAR!! Gak karuan banget gue malem ini:’( Enek dan I feel there’s something unknown that keeps bothering my mind, and I just don’t know what it is. Kalo blogging gue bosen ah cerita tentang hari-hari gue. Follow my latest updates di Twitter aje IYEAH. Twittamaniac!! Sekarang kita omongin tentang satu hal yang paling sulit untuk dicari, lebih dari uang. Kebenaran.

Tau gak lo siapa yang sebenernya korupsi? Tau gak lo sebenernya dia kayak gimana? Tau gak lo kejadian kemaren rekayasa apa bukan? Tau gak lo temen lo itu kayak apa? Tau gak lo lo udah di tipu? Tau gak kalo lo itu cuma bahan permainan?

RARRRRR!! Banyak fakta fakta yang sebenernya bukan “fakta”, Cuma di anggep bener aja karena banyak bukti kuat. Padahal what you see sometimes is not what it seem to be. Dan emang iya kok, manusia itu paling jago buat malsuin diri sendiri? Malsuin duit aja bisa masa duit kagak? Gue kecewa sebenernya kita tuh tukang bohong, dan penuh kemunafikan ya kalo dibilang. Maloeee abieshhh. Cuman kalo di pikir-pikir, selama kita ngga nyakitin orang lain, mungkin itu bakal lebih baik. AAAAH:’’’’( tp gue benci when the truth opens up at a wrong moment!! Sumpah salting banget, gue campur aduk, kesel seneng kecewa lega dll.

“Are u a true friend? In need and in deed? I doubt it. We don’t even know what friendship really means”

AYO KITA MAKAN TEMEN SEBELUM KITA DI MAKAN!!!! AH TAUK AH GUE SPEECHLESS. Cuma ngelantur. Bye nyari topic hidayat….topik hidayah? topik.,.

No comments: