Friday, October 2, 2009

Ipa&B.ing - Lamandau - Kantor Mama

Gue tes ipa dan bhs inggris. Ga ada masalah bing, tp ipa nya kampret ya di azab kale nih susah banget auk gimana nasibnya. Mana gua mau nanya ke farah dia juga sama kosong nya kea gua, hah elah udah pake feeling aja deh. Males juga kalo mikir lama, masih puyeng gue abis sakeet. Bilingual keluar jam 10.20 smntr regular dan harusnya jam 11.30. oke kita ngobrol bentar abis itu ke Lamandau cari hadiah buat estu tamara windra yg ultahnya deketan. Dah dapet buat estu tamara yah buat si windra kaga dapet, tptnya tutup. Damn hell, yaudah yg ke lamandau tuh gue tia vera aji sama farah, farah balik ke bintaro kale au, gue tia vera aji jalan, daaaan AWAS ADA ANJING LOTCHOE. Hahah gue tontonin tuh anjing dpn rumah gedong, eeeh tiba tiba ada anak-anak teriak teriak gitu mau tubir bocah tiga pada panic, lah gue? Main anjinggg dulu abis itu, tp pas gue natap kejalan…. Si botak lewat HAHAHA yoih pacar gue dengan gaya nya ye kasih jempol, dibonceng breeeeem. Sedap cekale, dengan muka gusar keringetan gue jalan balik ke rumah Tia dkt situ, tuk tik tak tik, eh taunya gue di sekolah aja deng, main lagi sampe di jemput nyokap, ke kantor dia, terus yaudah gue pulang. BYE BYE!!!

No comments: