Saturday, October 3, 2009

...Promises we made

Hey bloggers dan readers. Thanks for visiting by the way

Hari ini gue ke MCD sama adek gue yang juga janjian sama temennya. Sementara gue jg ketemu sama si Geri. Disusul Andra Maya sama…Devara :p lanjut ke Bifest buat nonton Andra manggung…bandnya namanya Broken Board…sorry tp gak pada broken org nya. HAHA waaaay cool deh ah nih broder.

TANTANGAN DAN PELAJARAN HARI INI:

How hard it really is to ask a single forgiveness when you break your own vow

How to let go off my bad habit, reflex ya net?

How to admit what was really going on

Beberapa orang yang tau, dan ada disaat gue lagi ngadepin ini, pasti ngerti kalo gue tulis ini.

PELAJARAN HARI INI:

Janji adalah janji, dan gue tau, 5kata yang terkesan mudah itu sebenernya nggak semudah yg lo semua kira. Janji itu berbobot, dan nggak bisa di tari. Janji itu kekal. Janji itu api. Janji itu bukan mainan. Janji itu bukan jaminan. Janji itu cinta.

Gue emang secara NGGAK SADAR, bener-bener nggak BERNIAT, buat ngingkarin janji yang udah gue buat secara NGGAK SADAR juga. Gue Cuma nyoba untuk BERTANGGUNG JAWAB. Oke gue salah, gue ASU, gue juga manusia yang bisa KHILAF. Dan juga lupa diri. Biarpun disini lagi-lagi gue bilang, gue NGGAK SADAR. (bukan mabok: NGGAK BERNIAT). sekarang gue lagi nyoba buat ngebenerin apa yang udah gue rusak, dan kembali lagi, nyoba buat tepatin janji yang agak melenceng sebelomnya

Gue tau lo semua pasti pada punya janji, janji yang udah lo lupain dan lagi coba lo inget. Janji yang pura pura lo lupain. Janji yang sedang lo tepati atau akan lo tepati atau akan lo buat.
Maybe ke oraang-orang terdeket lo, either pacar, sahabat, temen, papa, mama, nenek ato kakek, kakak, adek, siapa aja deh. NEEEEEEH!!!

Yang gue bahas again and as always ttg lovelife ya. Contoh termudah:


If you ever promise not to leave him/her-----
Ini berat, sumpah, berat. Disini yang pegang kendali itu YANG BERJANJI, mau lo cewe kek cowo kek, shemale kek. Lo nggak punya alesan apapun, kecuali stick with them, more than “as long as you can” atau “as long as you are able to”.

If you ever promise not to do something------

Don’t ever let them down, and don’t break your own vow. It’s ridiculous.

If you ever promise to be with them, no matter what, forever...............
Janji lo itu, setia. Kekal. kalo emang lo mau main sakral-sakralan ya. Janji itu sumpah. Secara gak langsung emang lo juga mengatakan "I LOVE YOU JUST THE WAY YOU ARE". Jangan lo buat orang yang innocent itu mikir kalo janji itu kotor. Janji itu bohong. Tapi buat mereka berpikir kalo.................. "this guy, this girl, ngajarin gue kalo ternyata janji itu lebih dari yang gue kira. janji itu sakral dan sesuatu yang gk mudah"

sekarang gue juga udah tau kalo emang janji yang riil ya..gak memiliki kesempatan begitu rusak yaudah rusak semua. gue gak mau jatoh lagi.............


Semua janji yang pernah ku buat
Semua janji yang terbuat untukku
Biarlah menjadi pendoman hidup untuk masa yang akan datang
Biarlah menjadi bukti bahwa kamu menyayangiku


OKEEEEE ABIS LO NEEEEEETYYYY HUAHAUAHAU ANAK SASTRA DAAAH AH.

No comments: