Tuesday, September 15, 2009

Tuesday! of holiday

Hari ini seperti biasa gue bangun jam 3 lebih gidudeeeeej buat saur. Gue mamam apa ya..hm njirrr lupa gue hahak.. gue ketiduran sekitar jam 5 jadinya damn ok gue lupa buat minta uang sama bokap, duit gue udah kritis banget parah, Cuma 30ribu shit, tp yaudahlah lapang dada gue bawa santai, gue baru bangun sekitar jam 9 hahah busyedddh kebo benerrr ye bĂȘte abisnya, hm abis itu gue langsung mandu gitu gila emang rajin yeah wkwk, abis mandi gue langsung belajar, gue ngerjain 70soal matematika dan jug abaca buku ipa yesyesyes. Sekitar jam stengah 1, untuk kesekian kalinya gue cabut ke sekolah nya si Tasha dan Maya. Gue naik motorrrr!!! (gue suka naik motor loh dingin abisnya, but in fact, bokap sm nyokap nggak suka kalo gue naik motor), gue naik motor dianter sama supir gue yang gahoel beud, namanya BOY! Gila nama panjangnya dia tuh RONALD BOY. WUEZZZ!@#$ yoih banget ye. OKEH lanjut, gue nemenin dia ngopi sama ngerokok dulu, anjirrr gue keak kambing cengo diem doang di warung kopi deket sekolah tasha, supir gue tuh emang ajaib banget kea mbah surip gitu deh rokok sama kopi mulu, ampe kasian gue ama dia -_-- hahaha abis itu gue ke sekolah tasha dah tinggal terbang aje, sampe disana gue ketemu sodara gila gue si Jessica, gue ngobrol sama curcol deh lama lumayan sama dia di jemput sama om hendro, dan gue sempet sendiri gitu gara2 si jess pulang tp tasha maya belom turun2 juga. Begitu mereka turun, yaudah lah gue Tasha sama Maya naik mobil nya tasha dianter sama supir nye yang kewl banget namanya tobi huaha.. gue ke ohlala lagi untuk kesekian kaleee!! Gak ada abisnya deh gue sama anak anak ngobrol ngobrol ketawa norak gitu lah biasa mulai sok asiknya ohlala serasa punya sendiri. Then, temen gue dateng lagi, sahabat gue dari SD ye, gaya banget naik motor juga die, nahhh kita mamam ngemil dll sambil cerita cerita gue jga sambil ngilangin suntuk lah, biasa gedo, terus tmn gue ini mau les kan yaudah dia minta ijin ke nyokap gue biar gue boleh nemenin dia, kepim, oke ijin udah dikantongin, maya sama tasha di tinggal di ohlala, dan gue naik motor lagi sama si sahabat gue ini kan. EEEEEEEEEH goddamn cute, motornya…..ban nya dikempesin shit abis, hahaha akhirnya kita nunggu di pnggir belokan sampe orang bengkel nya dateng. Si orang bengkel kece benerrr dah rambutnya gondrong kan udah oke naik motor bebek, tuh motor di pinjem sama temen gue ini, jadi plan nya gue sama dia bakal ke rumah nya dulu bentar buat naro motor si orang bengkel dan bakal lanjut ke pondok indah naik taxi, Jessica yg ada dipim jg udah gue confirm gue blg gue gatau dtg apa gak soalnya MOGOK. Eeeh taunya ya sial nya resenya dan gak disangka nya..motor si orang ganteng MOGOK juga, HAHAHA 2x MOGOK!!! Gila dosa apa dah loooo. Dosa apa dah gueeee. Pas dia lagi mau coba coba nyalain motor si sonrus lewat sama nicky, gue panggil aja gue bilang “MOGOK WOI” huahau gue sm nih bocah udah jadi tontonan umum bĂȘte abeees. Sonrus balik dan nganter gue ke rumah maya, abis itu dia balik lagi ke ber. HAAAH, di rumah maya, yaudah lah ngasik lagi sama nih cewe cewe gila, gue di kamar nya berdua sama tasha, maya nya mandi, terus apa yayaya gue make bb maya buat ol ahahah oke lah, ditolerir. Abis itu hmmm gue sama tasha jalan kaki ke ilp, mereka mau les. Si maya nyusul, naik mobil. Haha gue sama tasha ramah lingkungan yaaah sorry may haha gak deeng, hm abis itu yaudah deh gue minta dijemput sama boy lagi terus pulang tasha maya les, gue sampe rumah udah deh ngemper jeber okay?BYEEEEE

No comments: