Saturday, September 5, 2009

Hell what they say

Kecewa banget. Itu yang gue rasain. Mereka disupport sementara gue mesti kehenti sampe sini, gue ikutin semua mau mereka!! GILA mesti sampe kapan gue turutin, gue juga udah punya kemauan gue punya pilihan gue sendiri, terima ajalah, gue sama lo juuga nggak sama, beda pendapat, tapi pernah mau cari titik temu nggak lo? Nggak kan. Lo nyuruh gue mundur? Wets gue 3 hari nggak di rumah capek-capek ya, buat dapetin itu. Gue sekarang lagi megang tanggung jawab, kenapa lo gakbisa support gue? Bukannya lo pengen liat gue bahagia? Pengen liat gue seneng? Kenapa malah lo neken? Yaudah deh kalo emang lo mau gue lega, lo kasih gue space, lepasin gue. Jangan cari gue aja, lo juga nggak mau ngurus gue kan? Cuma mau untungnya aja? Gue tau semuanya emang yang terbaik buat gue, tapi kalo nggak sejalan, apa mesti gue forsir buat ikutin? Gue capek gini terus, mesti speak up mulu sama lo, kenapa nggak pernah bisa ngerti.

No comments: