Tuesday, September 15, 2009

Abigail Riot, how's ur lovelife?

Hey guys, sekarang gue mau curcol dong soal lovelife gue. Kayaknya udah lama nggak gue update cerita sebenernya. Let me start my fairy tell. Shall we?

Who and The Alpha?
Pacar gue sekarang namanya Devara.. think u guys all have already known. Gue jadian sama dia tanggal 4th July. T’was on passing grade holiday. Gue di Bangkok dan dia di Bali, yaya kepisah jarak tapi yang ada malah so close ya unyunyu. Gue deket sama dia tuh akhir Juni, gara-gara gue selek-selek gitulah sama ex gue. Thank God he came to me and offered me something new.

How you feel?
Sekarang gue tau rasanya sayang yang bener-bener pol, he’s like my brother, my cousin, my friend, my playmate, my crying-shoulders, my guardian, my bff. He’s everything. Ini dia yang gue cari.

What’s in your head Abi?
Gue yakin sih makin lama pacaran, pasti hal-hal yang tadinya special keak.. saying I love you I miss you atau spending time together pasti makin kurang. Pasti bakal kerasa “yaudah gue percaya sama lo, biarin gue jalanin hidup gue yang biasa, berdampingan sama hidup lo”. Mungkin rasa bosen juga bakal dateng, whenever. Dari sini gue belajar, kalo ternyata emang, bukan hal besar yang ngebuat pacaran itu jadi special, tapi hal-hal kecil yang sepele dan justru (rarely) you and your only one do. Makin lama jadian, gue yakin pasti makin biasa dan ada rasanya pengen punya pasangan baru, mungkin bukan di gue, mungkin di dia..but I try my best, pasangan baru…. Gue ngga tergiur, jujur, gue udah ngerasa nyaman aman dan tentram, di hubungan yang lalu-lalu gue terlalu ngebawa serius alias nggak have fun. Mungkin sekarang gue serius, gue mau COMMIT sama omongan2 gue ke Deva, tapi gue juga pengen have fun. So dia juga ngerasa gue ada buat dia nggk Cuma buat affection aja, tp disegala waktu, di waktu dia seneng-seneng main, sama diwaktu dia bĂȘte sama gue sekali pun. Cherish every little things you do and you’ve done with them, because those things hide something you don’t know. Something sweeter I guess. Gue juga selalu ngebawa seneng aja kalo lagi hang out sama dia, gakpeduli lagi selek ato gak ada duit dan dimanapun, gue bawa enjoy aja, ini yang gue cari, WAH emang sih waktu dulu deket sama Deva, sebelum jadian gue juga deket sama adalah orang-orang yang juga baik sama gue, Idk why there’s something in him I can’t deny. Gue jarang banget yang namanya ngerasa bosen, even with Deva sekarang, why?
I fall in love with the same guy each day, jadi feel gue juga ke-refill sendirinya, hal-hal yang udah passed away, yang dulu-dulu selalu jadi pegangan, hal terkecil pun gue inget, yang ngebuat gue norak ketawa senyam senyum sendiri lah, itu, FLASHBACK. Mungkin dia bakal ada berubah dikit seiring jalannya waktu, tp gue tau, dia Devara :’) apa lagi mau ngadepin ujian.. HELLO gue parno banget kalo disaat gue butuh support dan dukungan super, dia malah ninggalin gue apa gmn2, tp gue coba bgt buat pikir positif, selalu gue kubur yg kea ginigini. Frekuensi ketemu gimana yaaa, wah bakal jarang abis itu ini itu apa lah, semuanya emang ngerasukin otak gue, kadang gue juga sampe down bĂȘte sendiri mikirnya tapi yaudahlah, gue bawa seneng, I try to make him happy, he’s happy, I know, so why do I have to feel like it’s the end of the world? I’m holding on to him, very tight, til I even can’t control my nerves. It’s rushing through my veins, and it makes me so happy about life. Hang on! The best is yet to come :)

For the next months and furthermore..?
Think I’m gonna spend almost all my days with him, biarpun nggak secara fisik side by side, I’ve been blessed, and you are my blessing :} don’t go. Itu aja keanya

Got any last words?
Wow so u are trying me? I got a last one, long one.

Hey there big guy, ini gue lagi di wawancara ceritanya jadi gausah bacot lo ah wuakak. Gue sayang sama lo, more and more each day if u really want to know. Apa ya..if u read this shit, I know you’re smiling. You’ll go up up up and up, call me if you miss me. I’m missing you rite now, most of my time, this is how I spend it. I ain’t gonna feel tired, this thing drives me crazy, really. It’s sweet realizing that I’m yours.. Emang sih ketemu gue sama lo tuh keanya kapan ya idk, haah lama gidude tp oke gk masalah, Sabtu ini.make it the best I’ve ever felt like yaa, to be honest, gue seneng bisa sama lo HAHAHA you’re spoiled and you’re where I belong. Kinda cute to see you sleep such a baby. well apa lagi ya gue bingung. private!! :p:p huehuehe see u tayanqq

No comments: