Saturday, September 19, 2009

Saturday nite before lebaran

Hari ini gue NGOCOL. haha nggak deng, nggak ada nannies, gue jadinya di rumah, sama bokap nyokap dan adek-adek woooosssh slogan gue sama Tasha gini nih: Happy family? Masih jamaaaan? HAHAHAHA (dengan gaya tengil nada yang mengkeret dan juga tampang mengejek).... gue bantu masak jemur baju dan ya hal hal biasa yang dilakuin kalo ga ada mbak.

Pagi:
--> daily work
--> sok happy family, padahal gue gak enjoy tuh. semu..

Siang:
--> sms Dv
--> otw Pondok Kelapa, ke rumah Om gue yang baru dateng dari Malaysia. ya ternyata sodara-sodara gue lucu lucu ya ada yang pipi nya gede, ada yang mirip gue, ada juga yang tomboy parah, terus ada yang mirip sm ben, temen kecil gue
--> i was wearing high heels, tank top, sm knitted tank, stocking dan juga peacock earrings, dimana harusnya gue janjian ketemu sama tasha, wtf ya tolong ternyata gue gak ketemu!!!

Sore: Malem:
gue di drop sama bokap di PIM, hah akhirnya gue lepas dari situ, gue ketemu sama Maya di XXI Cafe. Dia lagi sama sodara gila gue haha Jessica maksutnya terus sama Nadiacp dan Sasya, oke kita talk-talk disana dan ngobrol lah sampe ada si Aga Fakhri Gordy, yeah ada urusan gitu, itu smoking area udah kea punya sendiri gak ada orang lain selain gerombolan kita huahau. Terus Jessica mau ketemu sama pacarnya another cousin gue, dia ka Bakerzin sama Sasya. sementara Maya nemenin gue ketemu Kak Tasya, wetzeeeeh pas ketemu kan di Massimo Dutti yaudeh cabs deh ke Food Hall bentar dan kita ke kansup, abis gatau tempat mana yg enakkk. Kak Tasya created something like.... i don't know what is the name, but damn god, it's so cute..good job kak. after that, kita ke atas dan kak tasya ketemu sama temennya mereka drift away dan gue ke Bakerzin lagi sama Maya, anjrottt bete beuttt, cuma duduk2 aja sih, Jessica lagi ngobrol2 githoeeee. hmmm gue sama Maya mutusin buat ke food court, DAN TAU APA!!!

gue ketemu brother skatepunk gila macho famous banyak gaya sok ganteng bacot seru rame hardcore cadas ngaco sakit jiwa, ya dialah Andra Marhaban Sykes!!! GOKIL.

hahah yaudah kita duduk bareng aja bertiga sambil bacot dan putu putu. huahaua, gak kerasa, Andra mesti nyamperin keluarganya di PIM 1, yep gue anterin dulu sama Maya, abis itu kita ke PIM 2 lagi buat ketemu temeennya Maya si Arsya buat di anter pulang. HMM di jalan sih sepi gitu keanya pada ngilang ya orang orang wowhoooo lebaran. Di jalan gue ngsmsin siapa kan yg di MCD, kak Iren Ragil sm Ansor tancep lahh, dan thank God mereka di situ jadi kalo nunggu dijemput gak suntuk juga gue kan, gue dianter sampe MCD sekbil, wetsss rame beneeeeurrrrr yahhh gue ngejoin sama meja nya Kak Irene Ragil Sony gidu pastinya, haha sok asik banget dah ye, ngobrol2 aja sih gue males pulang. sampe nyokap tlf br gue blg gue di MCD haha gila lo. YEP, waktu si Ruby Ragil gitu gitu pada out gatau kemana mindahin motor dan sebagian ke kuricang, gue ditemenin Kak Destri, haahhhh untung aje ada temen, bareng sm ka Indri juga, eh gue juga ketemu Anggie Bunga hauhauah iyeahhh lama ga ketemu gitu kan temen 1 angkatan cipika cipiki, hulahula gaya nya cewe gimana sihhhh, yaudah ah hari ini sih rame aja ketemu banyak temen temen, enakan gini drpd di rumah stuck. Pas balik, di mobil bokap ceramah gitu lah tentang cewek..................oke GARING

No comments: