Tuesday, September 15, 2009

apa kata gue

Gue lagi suntuk banget sekarang, bingung aja gitu, kayaknya risih banget pala gue. Suntuk bangedddh bawaannya pengen sama temen-temen aja, sama Devara? Hmm for now, we’re having fun with friends aja dan emang pacaran itu kan buat ngejalanin hidup berdampingan, bukan nya buat mendominasi. (udah dewasa lo net? Sekarang diem) hmmm apa lagi, liburan ini kerja gue belajar pagi dan siangnya gue cabut sampe sore atau sampe malem atau sampe larut malem, tergantung mood. Mulut gue juga keanya belom sembuh sembuh haha aduh sembuh doong:( ye gue tau sih emang habit gue yang fckk banget ini nih yang kurang ajar dan setan banget, what can I do? I’ll muster my best effort then.. liburan ini hampa banget keanya sepi gitu gaktau kenapa, gue sama Tasha ngerasa hal yang sama, gue keak yang…. “Tash bĂȘte dah” “Tash suntuk deh” ya respon dia juga sama “iyaya net keanya gini gini aja” YOIH, keanya makin kesini kok makin ngebetein, what’s wrong I don’t even know,

Perasaan gue juga keanya TSSSAH, gak karuan, bener-bener gue nggak ngerti apa yang gue pikirin, gaktau emang gue yang gila apa emang gue terlalu rasional. Contohnya kemaren..gue jalan dari bunderan bintaro sampe rumah maya, jauh emang, mungkin menurut maya gue yang sakit jiwa, tp kemaren kalo ditanya sama Faqih pun emang jujur, JUJUR banget, gue mumet gue pengen sendiri, pengen mikir aja, (bukan sendiri pengen putus dari deva ya), maksut gue sendiri, nggak ada temen, bukan sendiri mau putus lah intinya biar ga salah tafsir. Dan I enjoyed it, gue jalan di sidewalk bintaro yang anginnya lagi ngedukung banget, suara-suara mobil ya asu banget bising, gue malah ngerasa peaceful, kayak apa yeee kea nya sendiri ga ada masalah, free gitu lah noraknya. Di rumah juga apa sih kerjaaan gue sampah bener liburan gini keanya freak abis ngemper di rumah ya tolong, tp atas kesadaran gue masih mau ttp disuruh belajar, OKE MA PA? jadi gak salah dong tp kalo gue sore mau keluar yelahh toh gue masih ngikutin mau mereka kan? BEUGHHHH bĂȘte gila kalo masih kena semprot.

What’s visible, what you could possibly see is not the truth. Maksut gue ya apa yang tampak belom tentu sama kea apa yang sebenernya, mata emang bisa nipu kok. Itu dia kurang ajarnya,manusia jadi gampang di tipu ahaha bagian ini yang paling gue gaksuka, dimana lo udah percaya dan lepas tangan karena emang ngerasa everything’s alright dan taunya beda kea apa yang lo perkirain, ELAH BETE NYAAA!! Wuoyyy. Udah deh daaaa

No comments: