Saturday, September 5, 2009

4 September 09

- Happy 2nd months Devara:’)

- Say hello to Beo Allbase ;}

- a cute day with my hubby Devara and a fuckin crazy day with both my best, Tasha and Andra

Gue sekolah seperti biasa, puasa juga jalan. HMMM abis itu gue jemput adek gue kesekolahnya haha sambil belajar lohhh, bawa tas sekolah sama bawa buku latian :D:D:D brzzzt gue abis itu ngedrop adek-adek gue sama mbak gue ke rumah, huohhh langsung capcus ke….Penabur. jemput si Tasha, eeeh taunya ada si Jessica yaudah dia minta ikut, ye dah barenggg! Ke ohlala dari jam 3, bayangin sepi benerrrrr. Abis itu gue kan main main sama ngobrol yaudew, nunggu si Devara kan yaya, dia abis try out getho deh, huahah pas gue tlfon katanya udah on d way, OKAY! Di ohlala ngablak aja deej, pas liat ada motor lewat taunya Devara sama Andra wessss brother Marhaban!! Yaudah, gue, Jessica, Tasha, sama Devara dan Andra, duduk cerita ketawa dan lain lain yeahhh! Abis itu gue…..kasih deh hand made gue ke deva :d huehehe 4photocards, 1 buku, 1 anniversary card hehe sama gue kasih denger apa yeahhh rekaman suara gua hahh. Oki benerrrr, abis itu kan sampe sore ngobrol ngobrol gituuuu tapi jam stgh 6 deva sama andra balik ke rumah nya deva dulu buat buka puasa, nah gue bertiga kan Jessica tasha gue, yeh ngemper deh curcol gitu huahahah. Sampe mereka berdua balik, yaudah lanjut lagi ngobrol sampe jebol, ngakak ngakak sampe melarat sama bangkumis bang koki dan siapa lagi dah kaga tau gue. Kita ngobrol ngobrol sambil shisha ketawa ketiwi, mana nggak dewasa benerrr ye ngerusak meja huahah abis arangnya sampe jatoh jatoh gitu kan jadinya yaa secara meja kayu....... JEDER!!!


Jessica di samperin sama temennya dulu juga, si Iqbal sama temennya kaga tau siapa, gue Devara Andra sama Tasha ya cicicuit, Jessica ada urusan bentar di meja sebelah huehehe. Sampe akhirnya Iqbal dkk balik, Jessica balik jb sama kitaaa, yaudah ngobrol ngobrol lagi sampe seruseruan juga sama org2 ohlala, OKE gila. tiba-tiba bokapnya jessica dateeeeng!!! YADOH DAMN IT! huahau pokoknya gitu deh hari jumat kemaren seru bangetttt, abis Jessica pulang, gue sama Andra Tasha Devara lanjut ngobrol ke BEO huahau Belakang Ohlala, uyeaaaah our new base :}}}} kita ngobrol2 ketawa nyanyi takut2an ah semuanya. pokonya gituuuu deeeh privacy huehuehe

No comments: