Thursday, April 9, 2009

random.

1. Tia dan Evan, 8 April 2009 :3
joa selamat ya buat sahabat dan classmate gue yang akhirnya jadian ahaha. adek gue yang rada2 six sense gitu blg "ya tia bakal dapet tp ga terlalu cepet jg gak terlalu lama ya pas lahhhh" tia nanya itu ke adek gue udah ada 1 blnan apa lebih ya ti gue lupa yang pasti ya Tia-Evan dicomblangin nya sama~~~ gue, vera, adji, angky!!!
hm mereka juga keliatan nya seneng, di tambah lagi cara Evan nembak kocak banget, anak2 bilingual sampe ketawa ngakak ngeliat tingkah nya Evan terus sama Evan teriak apa aja gitu deh parah cool sweet and touchy **thumbs up! semoga awet ya lu bedua....... ah disini gue ga bisa cerita gimana Evan nembak Tia, masalahnya kan itu pribadinya mereka hahah selamat mencari tau guys

2. Fat Burning
yap gue masih dalem rangka ngecilin badan gue yang super duper gedeeeee banget ini!!! ini lah beberapa muka gue dan gaya gue mandi keringet abis olah raga a.k.a jogging and boxing


----yoa ini baju berhasil ngebuat gue tambah keringet!!!


----yaa gaya juga doong net!


----yeah yang ini sokkkkkk


----gue suka foto ini! kenapa? karena....ini ngebuat gue dan adek gue mikir, kok mirip onad HUAHAHAH

3. today ;33
today nyokap sama bokap gue mau ke mangga dua benerin ps kayaknya. nahh gue sama adek gue si Josi ikuttt. terus, Joan, dia malah mau ke bintaro plaza nonton Monsters vs Aliens --yahaa gue juga mau nontoooon ini!!! begitu di jalan, gue ngantuk banget, gue sama Josi tidurrr dan gue bangun pas udah sampe di Mangga II, dan you know whatttt!!!!! Mangga II Tutup, ya tau lahhh namanya lagi pada nyontreeeeng hahaah yaudah deh balik lagi kita keliling kota tua kata nyokap gue sayang udah jauh2 malah langsung balik, nyokap gue ngasih tau tpt2 yang lama2 dan tempat makan yang enak2 gitu deeh. huaa keren ya Jakarta bener salut gue ternyata banyak banget tempat yang keren2!!! abis itu kita makan dulu di Megaria, huyuuu gue makan baso pake pangsit sama es teleeer yummmy, adek gue makan nasgor sama es jeruk, bokap gue nasgor esteler, nyokap gue makannya....nasgor juga berdua sama bokap wkwkwk, mesra yaaaa ga sihhh

Then,
pulang dari situ, begitu mau ke mobil nihhh ya, bokap gue inget sama..... Ibu Sudjana hahah gue gatau nulisnya gimana, hmm jadi dulu bokap gue sempet tinggal di Menteng nah tentangga nya sama beliau (okay biar gampang gue panggil eyang aja yaa), anak2 nya eyang itu temen2 nya papa hehehe. bokap gue singgah ke rumah eyang di menteng yang digolongin bangunan C, alias bangun yang ga boleh rubah karena dianggep memiliki ciri khas Batavia jaman belanda hihihi, suer yaa rumah nya eyang lucu banget banyak banget barang antiknya, hm kata mama papa dulu rumah eyang sering banget di pake shooting film2 jadoel ;pp eyang kayanya seneng banget kita kunjungin hhh sedih deh eyang cuma sendiri, anak2 nya udah pada punya keluarga masing2, tadi gue sempet mikir lohhhh kira2 gue kalo udah tua apa di tinggal sendiri juga hhhh ga mau gue terlupakan wkwkwkwk. gue bokap nyokap adek dan mbak gue kan di rumah eyang sampe sore, kita ngobrol2 gitu deh pokoknya, abis itu gue sama josi main2 sama ya foto2 gitu mumpung viewnya azekkk wkwwkk. hm dari situ kita pergi jemput joanna di bintaro plaza gitu deeh, heehe gawl bener yak, tp yaudahlah oke nonton2 doang mah ga mesti mahal yang penting senengnya, yappppi di situ belanja bentar abis itu go homeeee deh haahha. ah capek ntr gue upload deh foto2 gue sama adek gue di rumah eyang okaaay, byee bloggy <3>

ini foto sebelum berangkattt kira2 this is my outfit


Looking Forward: Easter :D:D:D:D
: don't forget to go to church and pray

Today's buy: Converse Ox and Motorbike Vest

No comments: