Friday, April 3, 2009

maaf dimas

ya malem ini gue gak ada dimas.
gatau kenapa, mungkin.....
dimasnya masih marah sama gue.
dimasnya lagi males sama gue.
dimasnya tiba-tiba sebel sama gue.
dimasnya capek sama gue.
dimasnya masabodo sama gue.

hah banyak lah ga mesti gue sebutin satu-satu prediksi gue dimas kenapa. mungkin gara-gara cara ngomong gue dan emang omongan gue tadi kasar ya dim. gue lagi gak otp lo nih jadi gue gak bise ngomong ya yaudah deh emang secara publik kalo gue tulis disini, tp ya mau gimana deh abis susah gue sms jg lo ogah-ogahan bales. gue tuh marah banget dim pas tau lo kea gitu sumpah gue marah banget, gue marah bukan yang main2 apa gimana, reaksi gue gak hyperbol gue rasa, you lied to me and you broke your promise to me. dulu gue juga gitu tuh diboongin tapi gak bisa tuh gue marah gue nya biasa aja malah, gak marah segitu nya dim gr2 hm mereka smoking. lah sama lo, kenapa gue marah banget. pertama, lo boongin gue. kedua, lo lupa janji lo. ketiga, lo ngelak. keempat, ya gara2 gue sayang sama lo, gue peduli dim. mungkin gara-gara gue emosi gue ngomong banyak banget hal yang lo gak suka, dan nada bicara gue juga gak kekontrol, eits jangan gitu lu abis otp lu nangis juga gue haha nyesel ngomel2 nggak enak sama lo blablbla. emang sih gue mesti jg pernah boong sama lo, tp gue gak pernah boong buat nutupin braking promise. gue gitu juga ngaku minta maaf. gue salah emang ngomong kasar banget demi deh ya,maaf tp emang itu gue dengan keadaan super emosi!!! untung aja itu kebun binatang dan something pervert gak keluar dr mulut gue. soalnya gue tau gue lagi ngomong sama lo dim. jangan marah lagi ya dim, adek gue blg dia sense something different from you, gue gatau apa tp semoga gak ada yang berubah parno juga kan gue, hhh gua gakmau dim gue sama lu sama tuh kea si ehem, udah gakmau lagi gue kea gitu. serius ya dim gue sampe kepikiran nih, gak bisa tidur. ah asuuuu, senjata makan tuan deh gue, marah2in lo eh malah panik sendiri. tp yaudalah gue jg udh mnt maaf soal di maafin apa engga, soal gimana nya bsk2 gue bener2 lepas tangan dim................................................................., suer ga ngerti lagi gue. but for sure, i don't joke with lies okay honey, remember that! kapok gue di boongin mulu, dikadalin mulu dr dulu. yaudahlah gue jg keanya ngocol sih ye, hm take care ya dim, jgn marah lagi sama aku. okay2 byee have a nice sleep there. bahah gak bisa bales omongan aku sih lo, tp yaudahlah kali kali ya dim lo ngga bales, daa sayang. loveya

No comments: