Monday, April 13, 2009

hari ini tangga l2 April 2009. Yoi cuy sekarang easter, selamat paskah ya semua, may God’s sacrifice will also wash away your sins.

(Gue males buka internet gitchu, yaudah so I just typed this post in Microsoft word and copy paste this shit to blogger. Hm just pretend that I typed this last day okay.)

Last morning, I went to church with my family including my aunt, we went there, like, half to 4am. The last night before that, I was hanging on the phone….. and we had fun and laughter as always, but today I don’t why I feel something’s not right and yeah it feels wrong as it will be, I don’t know why but I just don’t think this thing… will survive. Sorry to say that but we’re…. kinda different. You and I, sounds strange and feels different and taste tasteless. Ah elah udah kenapa gue jadi ngemeng begini sih. So the tale begins, gue ke gereja pagi banget sama family gue, gue ngantuk banget padahal tp yaaa cmon it’s easter, gue semangat2 aja biarpun agak2 kosong dan sepi ya eheeeem, gue duduk di sayap sebelah kiri bangunan gereja gue yang kokoh keren dan ah gitu lah, lanjut, gue duduk sederet sama maya, gery, bona, agis, sementara beberapa barisan depan gua ada si potter kempot cs gua huhaha, dia sama bokap nyokap dan adek nya, di sayap kanan atas ada beberapa temen gue, hhh kita semua kepecah belah deh, buuuuut, ibadah tetep berjalan dengan khidmat, full with grace, kita nonton teater passion of the Christ ala gereja disertai dengan hmmm beberapa scene dr passion of the Christ itu sendiri, disitu ada mike mohede yang nyumbang lagu sama anak anak sekolah minggu yang pada nyanyi terus ada jg yg main gitar. Well that’s cool. Haha waktu ibadah gue sama maya banyak ngemeng2 gitu lah ngigaawwwww ya may ga jelas dan agak sembrono, sementara bona, matanya udah 5watt, wkwkw, pas dia kea ketiduran gitu gue gangguin dan alhasil dia nyoba buat ga ketiduran lagi gitu ye hm, pas gue noleh ke sekitar gue, gue udah ngitung ada 4 orang yang tidur buahahah, heeey kalo gitu kira2 segereja ada berapa yang tidur? Hhh sekitar jam 6 gereja gue selesai dan kita nyari makan dong pake kupon yang udah disertakannnz. Gue Cuma ngambil makannya aja, minum nya? Beh penuh kopi nya bukan cappuccino atopun vanilla late atopun milk coffe, hahah mintanya banyak dah lu. Maya nyamperin ortu nya, dan gue disamperin si melody hahaha, gue hug dia abis itu happy easter, terus yang paling gue inget ya ehem ehem dia blg “iiih kok lu mirip renad sih?” bahaha hello bagusan dia kali drpd gue, kumel banget gue mel……. Yak abis itu gue pulang same family dan…………….. jam 9 orang2 sebuah gereja dating ke rumah gue untuk minjem rumah gue dijadiin tpt acara wkwkw. Yoi jam 11 acaranuya dimulai dan anak2 sekolah minggu gitu yang dtg, org2 gereja, anak2 pemuda jg dating yihi ada yg ganteng;p lumayaaan cuci mata abis yang itu tuh gatau kemana. Mereka make ruang tamu gue buat acara haha mereka lesehan gitu sofa2 gue dipinggirin semua, yaa sekitar 45 orang lebih muat di dalem ruang tamu gue. Yang anak2 kecil pada kocak gitu ya ibadahnya bisik2 apa segala, oiya anak2 PT nya jg dtg lohhh, dan guess what? Gue ketemu temen TK gue wkwk, joa nostalgia dah.

What did they do?

Mereka main eggs hunt di lapangan dan halaman rumah gue hahaha, ada yang dapet 1-4. Ada yg ga dapet wkwkw. Gilak biar lagi panas ya mereka enjoy aja, abis itu mereka makan dan ada games2 lagi, lomba kreatifitas, terus lomba tebak gambar, tebak lagu sama apalgi gatau. Hm sekitar jam stgh 4 mereka pulang gitu dikit demi sedikit gr2 acaranya udah selesai. Pertama-tama anak2 nya dulu abis itu baru kakak layan nya, sebelum kakak layan itu pulang ada yg namanya kak leo kunci motornya ilang buaakakak ya pada sebagian nyari sebagian lagi main mini billiard. Dari situ mereka pulang dan lagi2, rumah gue sepi huaa…………




No comments: