Tuesday, January 20, 2009

today is crashing me down and busting me up

hari ini gue boseeen banget yeah. kan tadi di sekolah ada asian dialogues launching, that's why bilingual senior and junior harus kesana buat jaga stand dan ngikutin expo nya. abis itu sampe jam 1an gitu lah kira2, gue menikmati sih lumayan, gue makan gratis dan minum bir pletok gratisss hahah produksi sekolah loooh, wuenak tenaaan. udah gitu disitu gue kan ngebuka internet ye, wifi lah. gue ngebuka websitenya asian dialogues kan, abis itu browsing, ol msn, fb dan fb dr situ hahah lumayan deh gratis juga. sampe disekolah disitu lagi ada salah satu stasiun tv yang lagi mau shooting gitu disitu. nah gue ivo audy dan tia, kan lagi lewat fitting room nya gitu, eeeh ada om azis. nah dia yang nyuruh kita berempat untuk jadi peran figuran. makannya kita ga boleh jauh2 bgitu pulang. gue sama ivo akhrinyya main bola di lapangan bareng2 anak guru, bodo dah tuh pake rok udah kea preman jalanan. abis itu kan gue kira om azis ga serius kan yaa. gatau nya pas pulang, gue dipanggil ivo, mbak fifi cuma butuh 2 orang gituu, hm jadilah gue sama ivo. abis itu kita ganti baju, sumpah baju nya orange2 kuning gitu haha, norak sih tp ya kan ngejreng.... terus yudah beberapa kali take beeeeh capek, just liat kami di prime time yaa HAHAHAH.

begitu pulang gue harus nerima kenyataan nyakitin dari tmn gua HAHAH. nggakpapa juga, gue pelan2 nerima dan ngelepas semuanya back to normal, and no love hope and glory. gue nggak mau egois dan emang gue gabisa nyalahin dia, salah juga kan gue. kenapa gue malah lari ke org lain, dengan cara ga jujur. emang goblok nya gue aja sih. ya mau gimana, sekarang ga ada yang nemenin gue begadang deh hahah. well. gue emang udah terlanjur flashback jauuuuuh banget, but just don't look back when you say goodbye yeh. gue udah memaklumi karma gue emang harusnya sekarang WKWKW, apseeeh lebay. eh eh shit ye lo semua mau lg lebay apa keeeek, gue ini yang tau ye rasanya, so gausah sotoy guyss. gue juga kan dulu seenak jidat jadiin orang pelampiasan, sekarang deh giliran gue jadi pelampiasan kesepian, beudeh kerasa kan. yudah dh gue bakal straight aja, semoga bisa gua pertahanin pendirian gua, ahay sok bijak lo monyet. yaudah deh, buat you and your life, be happy yeh gua mendoakan


new poems: coming soon, i will post it ASAP, no copying

No comments: