Thursday, January 22, 2009

Farewell is not the thing

okay guys, let's talk about masalah hidup (CRIIIIING). about giving in:

giving in... what is it, exactly? nyerah? terus apalagi? ya kea let it go or let it flow kan ya? (ada jawaban lain nggak? kalo iya, kasih tau gue, biar gue edit nih)

sekaran gue sedang belajar nih, 2 kata yang singkat, tapi berat buat ngebawanya. hem hem. gua yakin lu semua punya masalah, maksut gue pernah punya masalah yang sama keak gue, when you can't find any comfort zone to leave a place you can't live any longer. berat buat ngelepas kebiasaan yang udah rutin lo lakuin,
contohnya: berenti ngerokok.
ngemengnya sih gampang tp ngelakuinnya? nyeh udah nyandu ya gimana dong mbak, susah juga masalahnya udah mendarah daging lah istilah nya.

gua mau mensurvey nih, siapa orang2 yang gampang banget atau malah susah banget buat move on dr masa lalu lo. anggep aja masalah sama keluarga, your parent's divorcee, sama sahabat, sama pacar mantan selingkuhan ya atau siapa kek. kasih comment ke post gua yang ini dah kalo bisa atau ke chatbox gue. anggep aja ini poll.

when you have to give in, yang ada di otak lo mestinya sih gimana idup lo di kemudian hari kan? yang tadinya ABAB jadi AZAZ. saran gua keanya sih, just jalanin aja polanya, sampe lo bosen sendiri dan kebiasa, alias kebal. nah gitu kan enak tuh lo berarti pernah ada di 2 posisi, moving on and not yet. belajar ngeliat dunia dengan bijaksana, abis itu baru lo boleh ngejudge dunia. sama kea gua lah masih amatir2 tp belajar juga. oke otak gua SEPI BET. byebye, goodluck

No comments: