Saturday, January 10, 2009

i hate this day and my birthday eveee

i hate thisssss day and my birthday eveee....................BOSEEEN

ya kira-kira gitu deh. no special thing. males banget gue nyeet, udah gitu hari ini gue enggak PT! tambah bt kan gua. gue cuma ngedeprok aja di kasur sambil ngetik2 nih, aaaah.

kira kira besok senin ada apa ya, haha 12 JANUARY!!! gue ultah lohhh guysss. terus apa masalah nya neet? haha ya iyeh i'm alone no happy overwhelms. gue mau buat birthday wishes aja kalee ye:

MY BIRTHDAY WISHES, JANUARY 12:
--i want to be lebih dewasa
--gua mau lebih baik lagi tiap tahun
--gua mau bisa lebih rajin belajar
--gua mau bisa lebih feminine HAHAHA, no rude
--gua mau bisa happy!#$%?
--Sidekick ehem ehem
--My own bedroom
--My new basketball field,not overlay with badminton field
--new handphone
--gua mau gua sm tmn2 gua ga ada masalah lagi
--my birthday party but i maleees
--gue mau tambah TINGGI!!!
--gue mau lebih lebih dr yg skrg, ck dsr manusia ya serakah
--new boyfriend mungkin HAHAH ga deng
--pokoknya semua yg lebih baik
--keutuhan keluarga
gue ngerasa ada yang kurang yeh, apa kebanyakan? ahiiiiy biarin dah no matter. kok keanya lagi sepi, yah, no one talks to me, calls me and greets me. yasutrahlah goodbye yee gue mau busy yang laiiin, bye

No comments: