Thursday, January 8, 2009

mixed and honesty

harusnya ini gue post 09.01.09 nih haha eeeh tp nyokap keburu pinjem laptop and gue di suruh offline guys.

padahal gua banyak cerita gitu, tp yudah deh nggakpapa lupa lupa inget gitu guanya.
today is jumat, haha seru juga lah eyke like usual cerita cerita and belajar di sekolah. bareng my bilingual friends and my 9 hot girls. today di rubah jadi udah jadi saturday hehe gue batal ngepost lagi kemareeen bos. gue td les ngelukis gituuu


yeah sok banget!
gue lagi ngerencanain mau ke sarpinos pizza aja nih,syit ga jalan dah nih today
WELL, HARI SENIN 12 JANUARY it will be my big day!!!! my birthdayyyy hehe gue bakal jadi 14 taun gitu lah, so coool. ga banyak kejadian yang gue inget haha lagi kea males ngepost gitu ga ada kejadian penting huhauh, yang pasti gue bakal ngepos lebih lanjut lagi hm.bye

No comments: