Friday, January 16, 2009

12 JANUARY!!!

Today gue ultah sodara-sodara, HAHA. Umur yang ke 14. Iyeah dewasa bangeet kan semoga aja gue bisa jadi lebih baik lagi. Gue berharap semakin hari gue semakin tua juga semakin MATENG! Haha biarpun ga ada yang special dan biarpun gue gatau bakal ngerayain ato enggak (kalopun ngerayain juga pasti telat banget) gue tetep seneng soalnya ulang tahun kali ini ataupun waktu menuju 12 january gue enggak kosong2 banget. Gue masih di temenin temen-temen gue yang super top nya dan juga keluarga gue yg unyuuu baik nya. Kadang gue ngarap sih pas ulg tahun ini gue udah ga sendiri lagi eyaaah tp ya Tuhan belom ngasih untuk move on dari yang kemaren, maksutnya gue udah lupain sih tapi belom di kasih lagi, ya it’s gapapa lah as long gue masih punya friends yg mau dengerin gue curhat terus friends yang ngejayus ehem ehem, terus friends yang ngelucu dan friends yang ngasih something different di my life. Gue juga nggak dapet hadiah apa apa dr mama sama mama, tadinya gue minta SLR pribadi ato enggak ya apa kek, tp gua tau duit2 gue abis menang lomba aja ada di nyokap pasti lah duit itu yg di pake, jah sama aja boong dong yaudah gue diem, sampe H-1 gue berantem sama nyokap about stth gituuu. Yudah makin sebel aja gue sama ulang tahun, di tbh lagi setiap gue ngomongin mau ngerayain ultah nyokap langsung pasang muka enggak suka HUAAA makan hati banget ini mah, rasanya pengen banget nggak di rumah, seandainya gue bisa ngerayain ulg tahun di rooftop nya hotel mulya seneng banget kali ye gue, ato gak cukup di bawa ngeliat sunset deeh haha sok romanticcc gileh.

Janet thanks to:
Makasih buat yang pada ngucapin dari fs, fb, msn, sms dan apalgi telfon. Makaaasih kalian semua.
Makasih buat pm-pm nya ya (^)janeeeet lah (g)janet (&)janet lah happy birthday janet hb janet lah dll.
Carmelita, tio, devi, rona, jimbo, eddo, djaviero, dara, verristie, gungmas, kaknadya, kak nila kak echi, kak shasmy, enrico, kak dhea, pandji, marsya, Jessica,ageng, ahmad, faiz11, dindalabsky, tasya, hasna, fya, kak aryo, echel, kak stanny, tisha, Kevin, kak sarah, reza, onil, brina, regina, nadya, kak oshi, aldo, abi, betha, maryam, aka, kak quincy, jemima, andika nofal, firac, ditaa, ezra, dm, kakghina, veeeeee, kakdillon, ilham, Sabrina, kak saviraaa:-* ,kak farah dan si rengga yang pas sore-malem gue ol udah nyapa2 gue ngucapin bday, makaaasih. Makasih yeh doooh sampe dinasehatin jg begini begitu, makasih pokoknya,

Terus yang pada ngasih gue Wall di Facebook, tante tina tante jane tante evy tante Christine dindadanya syela, liat facebook net
Dan…………….. yang sms gua sampe pagi2 begadang pasang alarm dll, MAKASIH
Yang di sekolah nyelamatin gue iyeeh audry adji tia vera ayu arum my9girls pak dadan dll, thaaanks
Terus temen temen gue disekolah yang pada meluk gue biarpun gue keringetan abis o.r or upacar ahaha thanksss.

Makasih banget ya kalian inget sama ulang tahun gua, temen-temen, mantan, tante, sodara, tmn mama, kakak-kakakan aduuh makasih semua. Biar ga dapet hadiah at least gue dapet greet dr elu2 pada yeh. Mwah makasihhh. Ulang tahun taun ini nothing special, haha udah 2 tahun nih ga seru bangeet. Eh 3 tahun deeng. Pas 12 tahun gue ga rayain apa apa, ga dapet apa apa. Pas 13 tahun ga seru juga kea gitu di tambah my beban because of….. yah gitu. Pas 14 tahun baru deh kerasa banget sepi nya…. it seems i am not a birthday girl. Ya whatever dah gua pusing mikirin masalah2 gua yang bejibun sok sibuk lu nety! Gempor nih lama lama gua, SEPIIIII! Mana gue ulg tahunnya di hari senin, aduh bok please yeah I hate Monday! Kenapa juga harus tgl 12, hari kamis kek.

Today, pas pagi pagi gue bangun bokap gue nyamperin gue langsung nyanyi hapeey birdday, terus nanya mau hadiah apa……….. gue ga bilang apa apa abis gue pny bday wish sendiri niiiic hahah.

Baiklah guys, gue rasa cukup celotehan gue ttg my boring lovely joyful friendful birthday. Sekarang gue mau cabut, maksut gua cabut kabel modem HAHA jayoos lo tenyom. Wish me all the best yaa, semoga gue makin ocre di umur gue yg ke 14 :] byee

No comments: