Tuesday, January 27, 2009

Strive For Screwy Death Party, 24 Jan = fun fak

Okay2 guys gue baru ngepost again nih ahaha, gue mau bilang Thumbs up buat acaranya SFS, si boyke and da gang, nice2. Gue disana ya ngedengerin band2 pada tereak tereak and meet many friends. Such as Vee, kak Vira, terus ada Tami kakIndi SFS dan beberapa orang baru yang berlaku kocak dan baik sama gua wuakaka. Gue kesana bareng Potter, si Potter jemput gue jam 3an abis itu tancep deh ke t.i.m biarpun gue sama dia agak2 lost gitu eeeh karena kecerdasan gua kita sampe juga ke gallery café hehe. Gue sama dia kan dating terus gue ngeliat someone yang mau ngasih gua tiket gitu, tp ya dia ternyata ga nyamperin gue kan ya, gue jg ga enak dia sama tmn2nya yaudah deh gue beli tiket buat gue dan buat Potter. Begitu gue udah masuk teru keluar lagi berhubung di dalem bau rokok bangeeeet, gue gak tahan gue keluar, abis itu si Aka ngasih tiket yg tdnya mau dikasih ke gua. Ckck adooh meaningless sih abisan percuma gua jg udah beli tiket, cumin gue mikirin niat baik tu orang yaudah gue nggkpapa. Dan gue berterimakasih ya buat tiketnya, biar gue ga sempet bahkan ga jadi make, makasih. Terus gue kan barengan terus sama kak Indi we talk2 dan gua bercerita ria gituuu. Gue Jason kakIndi terus Vado kita keluar gitu mau cari makan, abisnya kak indi belom makan dr pagi. Abis itu kan nggak jadi abisan belom buka gitu tpt makan yg di depan, gue Jason vado patungan beli bir hahaha. Yudah si potter minta pnya gue dikit terus vado lngsung tancep untuk yg ke berapa kali recet dah, Jason….. malah minum cokeee. Gue sama potter boyke kak vira dan temennya abis itu Jason kak indi vado dan ryan kita talk2 waktu break maghrib gitu di samping gallery café kea ada tp jualan makanan gitu, kita ketawa2 dan gue sedikit ngelupain yang ehem ehem shit harm itu. Begitu udah break maghrib sekitar jam 7an gue ikut potter sama Jason ke pim. Buat ketemu kak nadira, disana gue ketemu 11friends, terus ada Jessica sama siena. Hahaha. Kita disana ketawa2 sampe akhirnya Jason harus balik dulu, gue potter sama kak nadira turun ke kfc sampe akhirnya kak nadira harus ke din tai fung untuk balik ketemu bonyok nye. Ya abis itu gue sama potter balik kita keluar pim dank e tpt mobil potter parkir. Terus tanceeeeeep dan kita cewita2 di jalan about love life and what ever. Finish, bye.

No comments: