Friday, January 23, 2009

Friday Freaks Me For Finding Freeze

hehehey guysss. hari ini nothing special gue cuma ke sekolah dan juga bertemu teman teman dan yaa APA KEEEEK!? gue lagi chatting tertawa dan blogging aja males FS dan FB. abis itu kan tadi ya gue les juga, biasalah bimbingan belajaaawr, ewwwuh ampe bosen gua. hampir lupa bilang tadi gue udah beli 2 bungkus yupi gede haha terus gue makan sampe abissss. yupi!!!!!!!!!!!!!!! abis itu pas jam setengah 7 gue ke rumah marsha sebentar, udah lama ga cerita2 berdua kea lesbi di kamarnya hahah. kangeeeeen deh ya hello. terus gue tadi ngeliat hadiah ultah gua buat si ehem yang udah adoh ga keurus yee. katanya Marsha sedih gitu kangen sama yg dulu, gue sih agak2 gimanceh gitu. abis itu gue ke gereja utk persiapan hari minggu bareng kak vanny kak reza anya audy itle eska brian. nah we sing2 and talk2 and i cerita curhat hahaha. gue sudah agak lega karena gue sudah bercerita semua isi hati gua yang mengganjal, IYEEEEH. pas gue keluar gitu gue ngeliat ada bule gitu gatau siapa. bule belanda jerman gitu sih keanya sodara gua pake baju junkies abieees warna putih and boxer, (eheem gausah di deskripsiin jg kali neet
yauda si ya Pooot haha.)

Anya: ngepain repot net? bsk lu nebeng Reza aja suruh bawa mobil?
Janet: nyeh ntr gua di tilang lagi (gue lupa si Potter a.k.a Reza a.k.a Eja punya sim haha udah 17 taun gituuu)
Anya: ya dia kan punya siiiiim
Janet: oiyaaaa hahaha, eh gue udah 14 taun bntr lagi gue pny sim sama ktp HAHAH asikkk kan
Eja: iya iya2 hahaha asik yaaa (sambil ketawa and jingkrak2)
Anya: tepuk tangaaan
-_------------------

yoa while ka reza dan anya ke arah gereja gue miliih nemenin Potter beli rokok for someone. kita take a walk deh ye pot jam 9, we warung gitu, terus ada yang mau sok bayar pake duit 100. kan ga ada kembalian yudah gue bayarin kan 11ribu. eeeh malah ngemeng: yah elo net, tujuan gua kan nuker duit hahah. nah then, ada warung lagi di depan, yaudah gue bilang aja ke potter suruh beli pulsa, dapet kan kembaliannya. NAAAAH. yuda si gue (sok) pinter. abis itu gue ke dapur gereja buat drink2 sama si Potter a.k.a Eja, Anya and kak Reza. terus yaaa kita mengobrol yaa finally gue pulang jam setengah 10.

No comments: