Tuesday, January 27, 2009

Inul Vizta Gawol, 26 Jan

Ya dari hari minggu ps gereja gue kak reza dan lain2 bicarain hari senin mau kemana.tadinya sih mau berenang tapi ujungnya kita who are Maya Anya Me Eska KakReza kakRandra, karaokean di INUL Vizta ahahah, gue kira lagunya dangdut semua gatau enggak deng lagunya juga kewl kok, there are Your Call and also Your Guardian Angel, biarpun nggak sempet dinyanyiin karena waktu 2 jam nya udah abiiiiis. Hahaha kita ke inul vizta yang di Plaza Semanggi, kita nyanyi2 dan guess what gue di sindir mampus2an about ma-sa-lah gua. Adalah about my lovelife gitu, mereka ngeganti lyric lagu itu dengan nama gua dan ehem. Makin bĂȘte kan gue, gue udah males nyanyi tambah males aja. Hahah tapi gue coba lepas landas dan ternyata bisa, gue nyanyi sebisa gua biarpun kadang lirih gue tetep nyanyiiiii. Apalagi waktu One Last Cry wuedeeeh mudeng nyanyi nya yaw. Abis kita (nggak) puas karaokean 2 jam, kita mamam dan ngemil ke sky dinning tentu aja dengan foto2 dan tawa2 hahaks.

Abis dari situ sekitar jam 6an kita bareng2 pulang. Dianterin kak Reza and thankssss ya kak, it was fun biarpun nggak bisa ngebuat gua lupa sama semua masalah gua.

No comments: