Friday, December 19, 2008

FUN - TODAY = FUN TOY ,#15

today, seperti yang gue bilang ada acaranya #15. gue pertama tama ke rumah maya, gue sama Maya, kea yaa ngobrol ngobrol gitu deh biasa. abis itu kita nungggu Tasha, pas Tasha udah dateng,kita bertiga cabut ke rumah Aster, buat jemput tuh anak. abis ituuuu kita tancep gas ke Burger&Grill, pas udah sampe, baru sebentar nih si J.I dateng disusul Aya, dan....... gatau lagi gue hahaks lupa.

KOCAK OH SO FUN:
gue maya bernando kan pada cerita cerita gitu ya, nah abis itu lupa gimana, si ber ber terobsesi sm Elvis Presley, dia langsung nanya
B: eh lu pada tau kaga gue lg ngefans sm siapa?
Kita: Kagak
B: Elvis Presley
langsung deh rambut tuh anak yg keriting2 ga jelas itu di bentuk sok Elvis, terus dia niruin gaya nyanyi nya Elvis, yang gilakkkk ngebuat anak2 ngakak, dan yeh ilfil kaleeee ye....... terus dia bilang: aslinya sih gue Brad Pitt huahauhuah adoooh nih anak gokelnya ga mate

gue sama sonrus, gue make jas nye si sonrus kan ye, abis itu dia make ya baju biasa sih. tp gue sm dia yg keak merasa anak geng, biasalah lagi ngesok ceritanya, nahhh abis itu ga pikir panjang biarpun ada waiternye juga ttp aja gue sm sonrus bergaya lg ribut ahuahua
S: apa lo

J: hah apa lo,tau ga gue anak blablabla (lupa gue blg ape adoh) sini ribut sama gue
S: ayo sini weowwwwww
J: son gue ceritanya bawa BR ye, gue bawa gear
S: iye gue jga dah
(foto di upload belakangan)
second, gue sama sonrus lagi lagi kyk git dpn anak anak,
J: sekarang gue bawa SM yak, HIYAAAAAAAK
S: oeeeeeeeh, iye iye
(foto diupload belakangan)

gue sama aster, kita memeragakan lagi lagi ngesok ceritanya kita ketua geng ternama gitu deh haha padahal...........
A: apalo
J: apalo
A: ini daerah kekuasaan gue
J: apelu, kok jadi ngemeng daerah kekuasaan dah, setau gue ga begituan
A: hah... ehm gatau gue HAUHAUHAUH
abis itu gue kan ganti pake jaket angkatan si DP, si aster make jas nya sonrus, jadilah gue ngaco ngacoan lagi
berhubung anak anak ga bisa diem, gue sama aster ya gitu sok sok jadi nomor atasnya sebuah geng huahauha, "tolong ya semua diem, kita lg mau penataran nih" (gue sambil masukin tangan ke saku jaket" nah aster..... "blah yah ga ada kantong nya huahua"

terus kan tadi kita ga ada mainan, yaudah deeh kita main pukul2an tgn. gue evan thonce irma aster dll beeeh rameeee banget, nih sampe tgn gue "kocak" (gambar nyusul)

ck kayaknya td banyakya yg kocak2, kok gue malah jadi lupa seeeeh.

pas udah jam 5 kita harus keluar dr ruangan yg kita reserve itu kl ga kita kena charge gitu, akhirnya berhamburan lah kita, pada ke ohlala gitu barengan ngumpul nongkrong dulu. di situ deh, masa gue ketemu mantan gue hahha dan jahatnya gue ngungkit sesuatu ttg aib nye dia hahah maaf ye abis muka lo ngocol yudah gue ngocolin dah. abis itu kan td nya kita ngobrol ngobrol terus ketawa ketawa barengan kan, yang di ohlala tuh gue Maya Irma Jete Karen Aster Aldo Sonrus Tasha dan Bernando sm syp gitu yg balik duluan. di ohlala kami ya bergaduh dan menjadi saksi JETIR gituuuu dec ahuhahau. kita berfoto foto ria, dan well, it was fun. abis itu kan udh jam 7an, aster udh di jemput, tasha jg udah, beh gue karen marsha maya, jalan kaki ke rmh maya, disusul sama sonrus aldo! kalo si jetir balik bedua hauhau. habis ntu di rmh maya, gue marsha maya karen kita nyanyi2 ga jelas, si sonrus nye main gitar ye kan, hauhauah sok abis guenya tuhhhh pdhl suara kea kaleng kecemplung eaaa yg penting gue seneng2 dehhh. terus kan gue pasang lagu pump the satisfaction up gituuuu, hauhaua drpd ke tmpt dugem jadi deh kita matiin lamu sambil joget2 ga jelas HAUHAUHAUAH,agak jayus sih tapi asik sihhhh. hari ini dan kemaren suer sedih deh ye gue, hahaha au nape ga niat mkan gueeeee adooh.

foto foto, ntr deh ya gue masukin, check jg di fb uoh

No comments: