Friday, December 19, 2008

when that's not it

apa yang dirasain waktu lo tau itu bukan itu, yang gue maksut itu, waktu yang lo mau dan harepin dan pengen dan ya apalah nggak kejadian, biarpun nyaris, bahkan sama sekali nggak kejadian? broken kan? iya lah tau banget gue, secara gue egoisnya gilak jd pasti begitu mulu mikirnya yang gue mau aja, tp nggaktau when you wish for something, that thing is about to go. gue yang keak, MG, yang gue omongin ternyata salah, yang gue bilang apa bisa apa iya, nggak tau nya malah bener bener nggak ada jawaban. it hurts, a lot, when you know that you are trully holding to something which is nothing. gilak, i believe in that truth, but..... i can't believe when it's not the truth. gue yang nganga cerita kemana mana, gue bingung dan ngga mikirin yang lain, gue bener bener cuma mikirin how to fix that thing i broke gue sampe kaga makan, jarang banget nyet gue makan, keaknya enak mulu bawaan gue, it's like: percuma makan kaga ada perubahan juga. gue cuma bisa mikirin apa yang gue tau, what i knew and what i heard, gue nggak makan then, i cried til i slept, i didn't say any word, til the song stopped. gue pikirin itu kata-kata satu-satu. gue mikirin apa iya apa enggak ato gimana ato apa ato ya di otak gue parahlah abstraknya. kea contohnya lo percaya sama apa yang lo rasain apa yang lo bicarain, sama apa yang udah stated di otak lo, dan nggak taunya, fakta yg udah lo umbar kemana mana, yang lo omongin, itu nggak sebener dan sesama dgn apa yang lo bilang, yang ada sih lo kecewa. apalagi waktu lo tau tujuan lo malah makin nggak jelas, dan nggak ada result sign. gilak ye beudeh mungkin seteres kali itu mah, gatau gue yang lebay gatau juga kalo emang bener. makanya gue buka otak buka telinga, saran saran yang bilang untuk tetep sante aja, let it flows, biarin aja gimana, udah deh gue ikutin aje, biar yang ada, tau bgt ye gue sesek kayak mendem bgt nafasnya. jangan egois, yupi banyak yang bilang begitu, tp itu manusia, emang maunya banyak banget biarpun udah di kasih lebih banyak dr yang Di-Atas, jujur aja juga gue ngerasa nggak puas kayak gini, tp mau gimana? drpd gue nggak dpt sama sekali? abis itu waktu lo mikirin khayalan EA khayalan bokkk, maksut gue ya kaya lo lagi mau beli sidekick abis itu lo ngebayangin lo lagi mesra2an sama sidekick lo, lo main sama sama lah, lo berdua mulu lah ya wtvr. itu CON TOH. jangan pernah lo mikirin apa yang lo sendiri ngga tau pasti, karena kalo sampe itu nggak kejadian nggak dapet nggak beneran alias sekedar khayalan. MAKAN HATI BANGET YA TOLUOOOONG!!! mending lo gatau aja, jadi lo ga terlalu kecewa kalo emg harus beda sm apa yang lo mau, kalo emg lo dpt, ya SURPRISE mungkin itu karna lo sabar kali yeee (ga kea gue gusrak gusruk tengok kanan kiri nanyain kayak gimana) yahhh berdoa aja deh ya kalo emang mau cepet happy BUAHAUAH, gue nulis gini pasti adaaa aja yang ngga ngerti kan? ya for my closest friends, makasih deh ya, bantu otak gue sama gue nya dah bye bye pis lops. dan JANGAN PERNAH SIA SIAIN YANG LO DAPET, SELAMA MASIH BISA. BEGITU UDAH GA BISA? NGANGA AJA LU SONO! ih nyindir gue deh sih, eh tp ga juga deng tapi............. that guyssss!

No comments: