Friday, December 5, 2008

Friends are More Than Love

Hey friends, i'm back! gue ngepost lagi nih hehe. Sekarang gue mau ngepost posting yang gue dedikasiin untuk temen temen dan yang gue kenal, ya dong kan gue call you F-R-I-E-N-D-S! Daripada yang broken-hearted mikirin love-life mending mikirin temen temen deh ya bukan musuh juga sih, ini cuma buat iseng aja tp bukan karena iseng hihi:] check it out! Maybe you'll find your name written......

Marsha Sondakh, ya ini temen yang sering banget selek sama gue, tapi kita klop haha biarpun ada beberapa hal yang ngebedain pendapat kita. Well, i guess biarin aja lah semuanya ngalir, yang penting kita oke oke aje ya Mar? awkwkwk Marsha itu temen gue, dia juga sekaligus sodara jauh gue, gue masih ada kayak.... masih satu lingkup garis keluarga gitu, haa gue juga ga ngerti dr mana sih, dan gue juga lupa.ly
Annisa Nadia Azka, ini bestie gue dooong, ya biarpun Web-friends, tp gue udah banyaaak banget cerita sama nih bocah, sayang nya kita belum jadi ketemu ya Zkaaa huhu gapapa deh masih ada hari lain ya kan ya dong. gue sama Azka biarpun belum face-to-face tp kita udh sweety-klop loccc, hehe gue bnyk cerita masalah sama Azka dan ya i appreciate bgttt you mau ngeladenin eyke Zka haha :p imy
Taheera Jasminee, ini juga bestie, dia itu my Fairy Tales ea. i tell my Tales to her. gue cerita banyak ke dia, dan juga sebaliknya. hm, call her Bebby. gue sama dia punya love life yang agakkkk mirip, dan kebencian yang sama terhadap flirting, you know maksut aku kan beb? haha i'm trying not to tease anybody here. td gue otp sama Bebby dan again and again PIIIIIIP kata kata sensoran keluar dr mulut gue, saking heboh nya kami bercerita wkwk,
Irma Chrsitine Manalu, weeees mamen my partner in crime, Irma ini pacarnya Jt, dia mah nasib nya sama juga kayak gue hahah tp parahan gue lah ya Maaa. gue sama Irma sama sama..... menggemaskan, ye kan? akuin aja lah hahaa, gue sama Irma udh lama bgt dam sering sharing ttg apa yang kita alamin. Irma juga temen SD gue yg baik dan klop sm gue yak kan? inget dulu taks kau maaa? hahaha pals forever
Maya Martha Setianingrum, ini juga best pals gue, anak nya ribut dan juga ah okelah nih. gue sharing nangis nya gue sedih nya gue beban gue sama dia, maya kan katanya mau jd psikolog OOPS! keceplosan may haha ya itung itung gue promosiin lo ya. hm well karena itu gue ngutang sm maya, gue dibantuin tuh banyaaak bgt sm dia, aplg waktu dia ngebuat gue bisa jadian sm hm mantan gue yang.... ah sudah lah sedih kan gue. pokoknya thnks bgt ya sayang
Raisha Nur Amalia, ini dia nih yang sooombong bgt tp ngangenin haha, Raisha itu bestfriend eyke juga. kita kadang otp esia sampe maleeem banget cuma mau sharing ttg BOYS! es pada seneng kan gue sama Raisha omongin, yg plg gokil itu waktu Raisha nangis di tlfn, gr2 ada something bad happen, haa maaf ya gue cm bs diem aja abis gue nganga lo nangis parah bgt Rai wkwk, missyou anyway
Sheila Suryadinata, i know her before i become like this, gue knl Kak Sheila dr jauhhh sebelum gue kyk skrg, ya ps aku kelas 1 ya kak:P gue sm Kak Sheila suka cerita banyakkk bgt, sampe kita ngomongin org2 yg naujubilah bgttt. aduh syg aja mungkin Kak Sheila lg sibuk mau UAN jd nya gue lost contact gituuu huhu, smg kita bs kea dulu lg ya kakkk ahaha my
Jessica Karen, ini sodara gueee. jadi opa nya dia itu kakaknya opa gue,hahah. Jessica jg sering bgtt loh cerita sm gue, biarpun dulu sering bgtt selek, dan itu parah bgt tp sadar lah gue ga mungkin kan gue sodaraan tp perang sodaraaa haha, loveyou Jees

itu beberapa dari best gue yaa gilak masih banyak banget nih yang gue labeled as my friends, ga lupa juga gue mau say love and say thanks buat
1. Laksmita D Hersaputri, dia temen sekelas gue tp best bgt dah kalo cerita sama dia, dan gue jg emg kdg kayak selek sama dia sih, tp ya friends? so what? biarlah Tuhan yg tau ya Ti haha
2. Mozza Pratidina, moza yg sering bgt cerita sm gue. Moza itu pacarnya Nofal, nofal kan sering kena marah sm gue za haha maaf ya abisan kesel gue yang waktu , CS ya mooooj hahah
3. Berdina Syahrin, berdina suka sharing sm gue,dia jg pernah deket sama mantan gue, and thank God tmn gue yg ini nggak MT, wkt gue msh jadian sm si KCUF dia ngejauh uooo baik dah lu muah
4. Syela Maria, ini dia nih temen gue yang jagoan! gilak sangar banget deh kau sye. hm tp kalo udh jd tmn, nooo solidaritasnya jempol. makannya deh gue suka cerita sm syela
5. Pratiwi Tiara, ini tmn gue yg lemott bgt haha suka gue kerjain sm lari ngejarin gue si tiwi wkwk. tp tiwi kan suka sharing sm gue, jd bonus lah ya tiwiiiiikuh
6. Amira Taqia, taqia dulu 1 kelas sm gue, kita berbagi canda tangis dan tawa bersama, gue sm dia dinobatkan sebagai Grexy, yaitu grepe sexy hahah taqia aneh ah lo namanya -.-
7. Winengku Rahajeng, wineee dia anak basket dan sungguh sakau mukanya. wkwk wine mukanya pendiem abis itu nggak cerewet. tp kata tmn gue dia sangar, kyk cowo gituu lo Win:P
8. Adiba, dia pendiemmmm bgt, haha payah nih dib lo ga mau cerita kl lg ada mslh. kan ge kaget degernya dr syee wooo haha:]
9. Wiza Manggala, kami sering menggila bersama ya begitulah kira kira kami kawan gila ya kan ya wizz? haha iya lah.
abis ituuu gue mau bilang thanks buat:
Mega yang udh mau dengerin cerita gue ttg mantan gue yg sucks itu, dan mau ngeladenin kebawelan gue ttg lovelife gueee hihi muah
Icha yang jg mau ngedengerin cerita gue, dan icha ini trnyt tmn kumon gue loh pas keciiiil
Deea yang mau sharing bnyk bgttttt sama gue hahah,suka duka bersama, skrg deea udh jadian lg ga sedih kyk dul ya kamu deee. hihi
Nadiacp yang selalu mau dengerin unek unek gue dan beban gueeee haha makasih ya nad
Nadiraxa nadiraaaaa so thanks bgt ya udh mau dengerin ceritaaaaa kuuu
Dira yang wktu itu dengerin cerita gue ttg sakitnya ditinggal huhu utang budi aku dir
Fira Hs maupun 12 yang dua dua nya aja sama baiknya ngedengerin aku cuap cuap haha makasih ya cantikss
Cella jugaaa! makasih mau denger curahan hati kuuuu ya cel haha apasih gue
Yobela temen yg ga lupa sama gue biarun udh ga ketemu heheeee:p
Jacqualine juga makasih yaaa mau dengerin gue haha
Fii yang udh ngebantu gue pas dulu sama si KCUF hehe makasih yaaa
Aster yang juga mau dengerin cerita gue mau gimana juga, ya dulu kita pembunuh emo wkkwk
abis itu temen temen gue yang rusuh bangettt gilak thanks juga ya gue jd bisa move ooon loh wkwkw
Andika, Ardi, Afi, Reja, Bona, Anyaa, Roland, Bagas, Bernando, Tio, Angky, Adji, Ichas, Dhenny, Raja, Rizal, Enrico, Pedro, Cl, Picha and others
last but not the least, i want to thank to my friends (again), hm tmn tmn yang berfigur sebagai kakak maksut saya hahaha they are........
Kak Ranny, Kak Nadira, Kak Aryo, Kak Alya, Kak Asha, Kak Gita, Kak Sasmi, Kak Julie, Kak Adinda, Kak Arya, Mas Bayu, Kak Cleo, Kak Ito, Kak Dirga, Kak Faqi, Kak Gordy, and Kak Tyaa
makasih bangeeet sudah mau dengerin aku saya ya kakak kakak sekalian wkwk, yapyapyap figur yg dewasa mah ini dia yang manstap awkawkawk:D:D
masih ada lagi Kak Andrisa, Kak Prima, Kak Fina, Kak Nezzi, Kak Dityo, Kak Jessica and the ones i don't type here. makasih for your kindness ya kaaak
siapa lagi ya yang belom gue blg makasih........... tell me guys

No comments: