Saturday, December 27, 2008

christmas job and christmas wish

yaa gue tanggal 26 itu gue kirain ga kemana mana cuy, mana gue bangun telat udah gitu kerjaan gue cuma tidur2an aja. nggak taunya.................. JEDER! gue faisca dara putri maya eska audy anya juliet dan melody (ber-10), haha ya kita ikut latian ke JHCC,latian natalan nasional yang ditayngin kemaren di TVRI dandi cut cut di RCTI sama SCTV, hahaha kita nyanyi bareng sama anak2 PSAI cuy. dan asli ya lo mesti tau, paduan suara bawah pimpinan PT. Freeport, Tembagapura. itu anak2 nya lucu semua, meeen serasa begaul sama anak2 nya Will Smith, dan emang gua akuin suaranya bagus banget, nggak sombong dan muka nya ga ada ngocolnya sama sekali, beudeeeeh meleleh gue sama si Stephen, salah satu anak itu. lucuuuuu bgttttt item manis gilak milk chocolate bangeeet deh ya.

hari pertama pas latian kan kita ber-10 kumpul di Fidel jam 11 abis itu kita berangkat kan tumpuk2an di mobil Kak Reza haha. it was fun anyway. udah disana kita latian nyanyi sambil ya gaya gitu deeh,keak nari kan ye. sampe jam 5 kita mutusin buat jalan bentar ke sency heee sebenernya sih ada jg yang mau ke fx, tp yahhh sency aja deh. then, kita makan bentar gitu, berhubung anya di jemputnya di pim, jadilah gue sm maya turun di pim bareng anya buat nemenin dia, haha kasian abisnyee. then, kita ke food court dan talk2 gitu deh cerita2 biasa ABG jaman skrg ehem ehem. gue di traktir maya Charmy gituuuu deh hauhau makasih loh bos. dari situ kita jalan kebawah ke lobby, soalnya anya jg udh mau dijemput, kira2 1 menit abis kita turun anya di jemput, anya pulang dan gue sm maya jg balik naik taksi. gue janjinya sih balik jam 8 taunya juga sampe rumah jam stngah 10 HAHAH maaf ya ma

hari kedua, yaitu hari H. kita ber-10 kecuali maya, kita disuruh kak reza kumpul di gereja jam 7, ebuseeeet ngantuk banget gue br tidur jam 11. gue udah di bangunin ga di bangun2 kan ya, bokap gue dateng dan ngebangunin gue kea gini: "NEET NEET DICARI SBY NET, BANGUN NET" mentang2 bokap tau natalan nasional SBY bakal dateng hahah, gue langsung bangun dan gue mandi jebar jebur bernagkat juga gue pagi itu, eeeh sampe di sana, di sana itu masih sepi banget sampe pada belum dtg gitu, jam 9 baru mulai penuh, kita latian nyanyi dan gaya lagi, abis itu gladiresik sampe sore dan kita di kasih konsumsiiiii lah lumayan. sekitar jam 5an kita siap2, dr yang namanya make up abis itu ganti kostum semua sibuuuuk! gue pakenya baju daerah kalimantan booook hahah. eh iya lupa blg gue, anak2 padus kita duduknya di atas stage loh lumayan sedikiiiiiiit ke sorot ehem ehem ada yang bilang gue artis TVRI gitu, dan tentu deh gue merasa gaul HAUHAUAH. sampe akhirnya acara di mulai setengah 8 dan selesai jam setengah 11, hahauh begitu pulang kan gue dianter kak reza, ga enak nya gue sampe rumah jam................ setengah 1. yappp tepat td pagi, hauhauha, pokonya itu fun deeeh

dan di natal taun ini, christmas di bulan december ini, ada gift dr GOD ALMIGHT, yang ga gue sangka dan gue berterimakasih bangeeet gitu deh haha, akhirnya doa gue dulu selama 11 hari di kabulin:] mau tau apa? tebak deh

No comments: