Wednesday, December 10, 2008

8 December 2008

gue telat ngepostttt nich guys heheee anggep aja gue ngepost tgl 8 kemaren ya. krik krik.

Dec 8:
This day gue belajar buat ulum maaat. gilak stres bgtt gue. well at least gue ga bete bete amet abis ada my sisters and my odd friends:p
gue pas pagi pagi nonton dvd Happy Feet sm adek adek gue. hahah kocak dah si Gloria sm Mumble,adek gue jadi terinspirasi sama penguin gituuu. ini contohnya ya:

*Kan adek gue, Joanna, lg mainin boxing training gituu, duduk deh dia di samping kolam ikan.terus gue bilang: "asik nih kalo gue tonjok mental kena lo, lo jatoh ke kolam ikan hahaha". adek gue yg paling kecil, si Josi, langsung aja kasih comment gini: "hahah iya kak abis itu kakak joanna berubah jadi penguin yang kayak di Happy Feet ya kak" abis itu dia ketawa sendiri deeh. padahal gue sm Joanna,we were like this !#$?%^&*<>":[]+{}
si Josi tuh ajaib banget loohhh, dia tuh ya kan lahir na caesar, nah biasanya kalo caesar bayinya tidur kan merem, dia tuh engga pas lahir begitu perut nyak gue dibelah, dia udh buka mata, dan diem dengan muka tanpa dosa ngeliat keadaan dalem ruang operasi hahah eeeh skrg naujubileh bandel nyaaa wkwk


*Joanna kan blg gini: "km mau jadi siapa net kalo di Happy Feet? aku mau jadi Gloria dooong"
Josi jawab lagi kayak gini: "Kalo aku mah aurora borealis yg di kutub utara ituuu kak"
...............aduh telmiiiiii lu jos
Ini dia, bayangin ya seorang anak manusia ingin menjadi wujud aurora yg kayak gini





THEEEEEEEEEEEEN:

nah abis itu si Ito dateng ke rumah gue, dia ngajak Dio juga gitu. si ito mau balikin celana gue heheee. kan di rumah gue ada anjing ya ehhh si Dio takut katanya, Ito terawa syaiton gitu kan jadinya.Udah gitu kan we talk talk ya, td nya mau main bulu tangkis di rmh gue, syg nya net raket sm kok gue lupa taro dimana akhirya kita bertiga ngeliat anak anjing di ebun belakang. ya jd dah kita keblkg, gue smpt membasmi jentik nyamuk looooh haha cukup ini cuma additional. si Ito sm Dio nyemok di blkg yaaa berhubung nykp gue jg lg pergi, we talked a lot about a lot of things. hoiya ka si Ito kayak mau nakutin Dio dgn ngambil anak anjeng dan di kasih ke Dio, mesti liat muka Dio engga bgt hahah panik gitu. br mau ngambil anjing aja, Ito udh mau dikandangin jg sm Dio wkwkw. Ehiyaaa si Ito sm Dio kesasar loh pas mau ke rumah gueee. awch rumah gue se hidden itu kah? serasa secret agenttt


and friendsssss minggu kemaren gue berhasil meres duit Anya haha, dia utang es krim gitu sama gue gr2 dia ga bisa nemuin barang dia sendiri sih tp gue umpetin gitu pake time trial wkwkw. gue ngumpetin bandonya di belakang rak, di selipan korsi dan yg paling unik adalah gue umpetin di dalem pianooooo hahaha. udah dulu ah haha mau belajar, wish me luck ya, bye, xo
Waiting for: Christmas Eve, Christmas Day, New Year's Eve, New Year's Day

No comments: