Wednesday, June 9, 2010

Vierra - Bersamamu (Covering 4 Dvr's bday)

video

Video ini direcord tepat hari ini, siang ini.
.9 Juni '10.

Gue udh coba ngupload di FB dr jam 4 sore, berkali-kali tp failed mulu, sampe akhirnya gue beralih ke Blog hehee.. mayan lah:P

Gue dateng siang-siang naik motor ke sektor 4, smntr rumah gue di Serpong Bintaro. Gue sampe masuk angin bray -_- makasih untuk Anisa Destina yang udh ngijinin gue buat ngerekam video di kamarnya, dan Nadia Maulida yang udah mau beberapa kali ngulang take lagu ini.

Video cover ini emg ga perfect dan bagus-bagus banget, tapi yang penting kan niat nya. Suara gue adanya segitu sih wakakaak. Bayangin gue setia online drtd cm buat ngupload ini tepat di tgl 9 Juni 10. Kegagalan yg gue dpt, dr failed, disconnected and so on emg jengkelin bgt. Tp usaha gue ga mungkin stop!

Devara mungkin belom liat semua greetings, semua video dan semua hal-hal yg gue blow up ke dunia maya. Tapi yaa at least, dia bkl tau belakangan, as a surprise. Bsk dia bakal pulang dr Singapore, jam 10 malem +/- sampe disini. I hope everything's fine and i'll see him soon. VERY soon =)

Ok, tgl 9 hampir berakhir, last, happy birthday Devara! Wish u all the best
-Labrador 479

----------------------------------------------------------------------------------------


Because no matter what happens, i'll always be there for you
No matter what lies ahead, i'll stay the same
No matter how old we'd get in time, i'll still love you
No matter how ugly the truth is going to be, i'll always be yours
No matter what people say, i'll still believe in fate
No matter how bad our days are, i'll still be your mood-booster

I'll be 24-hours available

When you need affection and attention
When you need a listener and a crying shoulder

As long as you want me to...

You're older now, and i wish you all the very best
Have a nice ride. Enjoy your life
Treasure each moment you spend with your family, friends and me =)

Night



1 comment:

adhyra said...

net krenn....salut buat usahanya..
479 forever dehh