Friday, June 25, 2010

A post from all teens

Teenagers.

young. self-inquiry. urban nite life. midnight-dawn walk. dance floor. new friend. sexy chicks. hot hunks.
nice car. liquor shots. cigarette burn. money. branded clothes. cool style. popularity. school tasks. college.
teenage-fights
love story
.future.
.and stuffs.

Been hearing all of these for times. Yes. Since then, things written above sound usual. But for some people, some of them are still surprising. And it's weird when a girl is often judged bitchy or naughty because of her sense of style, wearing mini skirts or showing too much skin. And i'm too dead bored listening to all bullshits that old people often say.

It's not fair, when someone gets ignored or excommunicated since they're having not a good behavior, their way of talking and their way of associating is considered wrong or crossing the limit.

::Sementara menurut gue apapun yang kita lakuin, emang keputusan dan suara hati paling keras lah yang menang. Mbak Tika bilang apapun yang kita lakuin itu dipertanggungjawabin sama Yang Di Atas, bukan hukuman dari masyarakat sekitar ato relasi2 terdekat. Senakal apa remaja, sesembrono apa remaja, semena-mena apa remaja, segimana pun mereka....

Gue remaja, gue growing up! Gue cari jati diri gue, yaa bukan bentukan orang tua gue. Mereka punya mau dan mimpi, tapi menurut gue, setiap individu punya minat dan tujuan hidup nya masing-masing. Dan seringkali orang tua (saking lebay sayangnya) ga bisa SADAR dan ga RELA kalo anaknya ternyata udah besar dan butuh space untuk privacy nya. *No offense*. In the end, semuanya bkl ada di tangan kita, apapun yang kita pilih pasti punya resiko sama konsekuensi, tugas para petua.. adalah menasehati, memberi buah pikiran, mendukung dan mendoakan yang terbaik. Bukan memaksa. Masalah future, sukses apa engga, jodoh, seneng apa engga. Who knows. Bedanya, jodoh itu masalah hati yang ditakdirin. Hahaha.. Apapun nantinya gue, gue berharap semua yang terbaik, ini 2010, mungkin di 2020 nanti gue bkl lebih dr ini, atau mungkin masih begini. Ya berdoa aja semuanya bakal lebih asik.

Sekarang, gue bersyukur dengan temen2 gue, lingkungan gue sama hmmm pacar gue hahahaa..
Nilai gue bagus biarpun ada bbrp hal yg blm bs gue capai dan bbrp mslh yg blm gue dpt titik temunya.

Dan semoga semakin gue dewasa, biarpun hidup tambah keras, tp semoga gue makin lihai ngejalaninnya. Ikhlas, tabah dan orang-orang penting ini bakal selalu ada disamping gue. AAAA lega yaudah deh byee

No comments: