Tuesday, May 25, 2010

Fate

Takdir.

Udah takdirnya gue mesti jadi Janet. Takdirnya gue punya bokap nyokap lebay. Takdirnya gue berbadan semok ga kaya Megan Fox. Takdirnya gue begini begitu. And you know what, imma do what i do and WHETHER you like it or not. Ga ada yang bisa rubah gue, apa yang ada di gue, apa yang gue mau dan apa yang hati gue bilang. And what you people need to know, even if i'm not that good girl, i never want to involve anybody, i just wanna be me, namanya juga remaja haaha gue cuma mau nemuin jati diri, sah ilaaah. Bkn masalah bad influence atau apalah itu, tapi masalah gue mau jadi kayak gimana.

Cara main gue yaa biasa, selayaknya 2010 hahaha. Gausah pada muna lah disini. Gue ga risihin lo pada asal kita main fair, gue di ladang gue, lo di ladang lo.

Again and again, takdir, kata nyokap gue, lahir hidup mati udah ada yang atur. Berarti.... apapun yang gue punya sekarang itu juga udah di atur. Apa yang udah gue lewatin juga udah diatur. Gue sama temen-temen gue, udah di atur. Gue sama Devara juga udah diatur dong, orang-orang yang nentang.... ya ngelawan takdir lah itungannya, NO OFFENSE. Gue kaya gini, udah di atur juga, kalo mau rubah gue.... yaa don't mess with me, mess with my Maker. God has done a lot for me, i've done nothing to please Him, i'm just a sinner, but thank for everything God :-)

NO OFFENSE. This post untuk.... ya beberapa orang yang semoga aja suatu saat bisa ngrti. Bye all. Gonna type something here, soon :D

No comments: