Sunday, December 20, 2009

Super Cool.

2012:
Film ini emang ngundang kontroversi. Cuman ya kan gue penasaran :P jadi gue nonton. Dan believe it or not gue ngocorin air mata, gila-gilaan. I saw there, families are in bond, tightly. Their hearts, their souls and their feelings. They were all so close. I saw there, that money won't help us from falling apart, death and.. The End of The World, or we can make it easier to say CATASTROPHE. Buat gue..visual effect nya WOW..ah sial abis nganga. Kapan ya gue bisa keak gitu, something's made up but seen real. Salute for them. Applause bgt deh. Disini gue belajar, LAGI-LAGI, kalo ternyata kita itu semua satu. Pada akhirnya kita semua akan dihancurkan bersama. Akan dihakimi bersama. Tahu si orang gila di Yellowstone, dia sendiri yang bilang kalo kita semua akan menjadi satu pada akhirnya, dan itu fakta. Gue jg belajar, itu lah masalah besar di dunia, hanya orang yang memiliki kursi, tahta, dan juga uang yang bisa diperlakukan menyenangkan adil dan juga bertahan. Padahal seharusnya,setiap individu kan punya kesempatan yang sama (untuk bertahan hidup, fight for their lives and rights di dlm film ini). Dan disini, mari kita luruskan, di film itu juga diperlihatkan, ternyata China lah yang membangun bahtera-bahtera itu, dan China lah tempat dimana bahtera itu ditempatkan. SEE! China is GREAT! My mom was like: "I've told you honey, you should learn Chinese" :)). I just pray, and hope, kita bakal "kompak" jauh sebelum Akhir Jaman. AHOOOO amin.
The Twilight Saga: New Moon
Hey Twihards, Twihearts, Robsessed, TLFans, atau ya.. Anti-Twilight :)
Gue sebenernya gak terlalu addict, tp gue akuin emang gue suka banget. Selain karena Taylor Lautner sama Robert Pattinson nya emang Hot Hunks bgt, gara-gara ceritanya, agak thriller gitu, cuman drama sama romance nya juga nyeimbangin makannya, mainin perasaan bgt. Just wanna say, gue belajar buat menyayangi tanpa batas.... hm, dan harus bisa bertanggung jawab (taken from: Edward left Bella in pain, and just showed up occasionally to say smthg. He didn't come to heal, but he did came with a trigger for Bella to risk her life in danger"

AVATAR!!!!!!
I loveee this movie!! Seriously. Film ini ngebuat otak gue berputar ke segala arah, dan membuka lapisan mata yang membutakan beberapa hal. Manusia emang perusak, emang egois, emang perenggut. Manusia merusak dan tanpa rasa bersalah terus mencari apa bisa mereka rusak dan gerogoti. Termasuk "tanah asing" yang bukan menjadi hak mereka. Avatar, Jake Sully, fortunately just opened his eyes and realized that things and started helping those Pandora natives. Disini diperlihatkan, bagaimana manusia menghancurkan tanah Pandora, bagaimana senjata bisa berkuasa, bagaimana kekompakan bisa menolong, dan bagaimana cinta bisa merubah sudut pandang. Buat gue, film ini bagus banget, visual effect yang ngebuat bibir gue diem nganga, ngebuat gue sedih seneng deg-degan lebay norak dan segala macem. Gue gak bisa cerita banyak, cuman coba deh you guys MUST watch this movie. I was thinking about watching this movie for the 2nd time :P



SANG PEMIMPI
Sang Pemimpi.. 3 bocah sekawan yang memiliki cita-cita untuk sekolah ke Paris. Biarpun ended up, hanya Aray dan Lintang yang bisa pergi kesana, meninggalkan Jimron di kampung halamannya. Mereka pergi ke Eropa dengan "kuda-kuda" Jimron. Kalian harus nonton film ini. Nyokap gue sampe terkesima banget, gimana ajaibnya mimpi bisa membawa kita ke tempat yang tadinya hanya ada di pikiran dan angan dan gimana mimpi bisa menjadi fondasi kuat yang memantapkan hati untuk meraih sesuatu, padahal mimpi...hanyalah buah tidur, hanyalah something's unreal. Asal hati mantap, kuat, dan nggak peduli apa yang menghadang, nggak takut sama jatuh bangun mengambil segala resiko yang ada, semuanya bisa diraih. HAH film ini ngebuat gue mantap untuk bermimpi kerja di belakang layar Hollywood, ataupun menjadi designer INDONESIA yg bersanding dengan designer mancanegara, bahkan menjadi geologist sepert Adrian (2012 Movie) pun ada di pikiran gue WOHOOO, terlalu tinggi memang tp.. nggak ada salahnya.



No comments: