Tuesday, December 29, 2009

Sincerely, i wrote this post for you guys

Hey dear readers:)

BTW merry belated christmas. sorry ya gue lama gak posting keaknya hehe gue lagi gak mood bgt soalnya. I'm back, here with a broken heart and waiting for someone i have always expected to heal me.

Seriously, i have been very busy spending my time to relieve this pain :(
1. Gimana sih rasanya lu kalo lo mesti liat org yg lo syg ngindar? Terlihat nggak peduli, dan emang nggak butuh lo lagi? Apa rasanya? Tell me. Apa yang lo rasain dalam sekejap mata?

2. Apa rasanya waktu mereka bahkan memperlakukan lo kayak tempat buangan, tempat pelampiasin rasa sakit yang lo bahkan nggak tau mereka kenapa?

3. Pernah nggak lo ada di posisi gue? Denger kata sayang tapi nggak terasa disayang?

4. Lo tau nggak rasanya waktu gue.... sounds absurd begging for someone i thought would always be there????

Sorry gue emosi banget. Gue cuma mau berbagi aja sama kalian. Kalo kalian sayang sama orang, udah deh lupain yang namanya hati lu buat lu, egois, sama apalah itu yg negatif2.

1. Kasih semua hati lu, jangan pamrih dan baru lo boleh berharap banyak. Bukan minta loh

2. Sayangi mereka selembut mungkin. Sebisa mungkin lu buat mereka merasa disayang. BIARPUN ujungnya mereka jijik sama lu, ngerasa lo lebay. UDAH! bodo amat. Lo bakal nyesel kalo at last mereka cuma tau lo yg nggak syg segitunya sama lo.

Banyak banget pelajaran yang gue dapetin, banyak banget. Ternyata hal-hal duniawi nggak semuanya bisa gue dapetin. Ternyata perasaan itu kosong, cuma dilapisin sama kata-kata yg jadi power. HAHAHAHA. Oke gue rasa gue gila. Kalian tau, menyakiti itu tidak baik, dan kalian juga harus tahu, bertahan itu sulit. Sekarang, gue bertahan tanpa bantuan, cuma temen-temen yang nguatin aja. Gue mempertahankan permainan ganda dengan hanya 1 pemain. WOW. Gila nggak? Gue bukan mau FRONTAL, NONO.

I confess, this pain is killing me. This hurts so bad, and i don't think that i can make it through the days in-front. But did you know? Time would help, anywhen.

I don't want to make things worse, that's why i haven't told him yet how i feel by now. Gue cuma mau dia merasa kalo gue nggak papa, biarpun dengan kayak gini, jujur, sakit. I love him so much, as much as how i loved him at the start. This sounds crazy, but holding on will be so much better than if i have to let go. I don't want to be selfish, but... gimana ya? Terkadang, emang manusia suka nggak sadar kadang mereka sendiri lah POKOK masalahnya. Dan gue rasa untuk hal ini, itu gue.

Perasaan emang nggak bisa bohong, gue sebenernya bertanya-tanya. Kenapa cinta masih aja nggak adil? Masih aja nggak bisa stop perlakuin banyak sekali orang yang berhak untuk dicintai dengan tidak menyenangkan? Tapi ya itulah, dunia emang banyak misteri. I say love, it's not a reminder, it's not a daily routine, it's not a big thing. But i care so much. Tapi kalo udah saatnya tiba, ANEHNYA, cinta lah yang memperbaiki keadaan hahaha. Lucu abis gila parah

INTINYA, pada saat menyayangi, inget ya, sesakit apapun, jauhkan mereka dari rasa itu :P Jangen buat mereka rasain kalo diperlakukan keak gitu itu sakit. Buat mereka rasain kalo mereka di sayang dan berarti. It's love, men. Love never ask a paycheck and payback.


Follow mereka ya di Twitter.com:
Maya: @mayamartha
Fira: @FiraMzy
Farsya: @FarsyaZsiregar
Cinta: @cintaxxo

No comments: