Friday, July 17, 2009

4th July: Devara

4th July? Hari nya USA? AWCH. Yes it’s true. 4? Angka Sial? Buat gue engga. Gue baru sempet ngepost ini sekarang. Bahkan waktu gue putus pun belom gue post hah udah ah udah lewat ini.
4th July, waktu gue di Malaysia, sama tuh orang di Bali. Kita jadian………….. HAHAHA gak disangka banget, parah. Gue juga nggak ngarapin untuk segitunya. Well, thank God kalo emang jadinya kayak gitu. Namanya siapa yaaa. Namanya si si anjing gue lupa. IYEAH gak lah namanya Devara.

Parah ah baru awal awal gitu banyak banget masalah sama tanggungan mental yang mesti gue hadapin. Gue rasa dia juga kea gitu, mungkin sakit kali ye rasanya denger hal hal negatif tentang diri sendiri. Gue juga tau dan pernah ngalamin. Gue denger banyak hal hal yang naujubileh sakitttt abis, kalo boleh jujur banyak hal dan pikiran negative yang masuk ke gue, bukan tentang dianya sih, lebih ke alesan traumatis, gue takut hal hal yang gue denger malah kejadian juga ke gue. Dan itu bervariasi nyet, emang hebat banget otak gue sampe bisa mikirin hal hal yang bervariasi secara berurutan. UDAH, itu aja yang gue rasain.

TAKUT.

Kalo emang “lo” mau tau, itu aja yang gue rasain. Gue mumet banget, ga bisa kebayang mau jadi apa gue sampe hal hal dulu (yang nyakitiiiin banget ngiris ngiris najis parah, ampun deh gue mikirnya aja kadang sesek sendiri) kejadian lagi. Gue berharap sih, yang ini bakal baik baik aja, gue udah senennnng banget dan ga ada kata males ngejalanin nya biarpun tetep ada yang matahin semangat gue enjiehhhh. Sampe sekarang, emang gue yakin, tapi selalu ada takutnya. SELALU, gue gakpernah bisa luput… HOPING FOR A GOOD STORY

Deva!!! Makasih ya buat semuanya, maaf kalo mungkin gue banyak salah sama lo, padahal juga baru awal awal ahaha. Maaf kalo banyak yang ga lo suka dari gue. Maaf kalo gue jarang nemenin lo juga. Asu banyak banget nih maaf-maafnya,gakbisa sebutin. Makasih lo udah baik banget, udah mau meratiin gue….. udah buat gue ketawa mulu, biar gue nggak tau sebenernya apa yang lo rasain. Yaudah deh semoga lo seneng. Bye. Hmmmmm loveyou.

No comments: