Tuesday, August 4, 2009

FREE DAY FRIDAY

Another meeting with Social Teacher, so sial teacher. Another meeting with Physics Training Teacher. Pagi-pagi Jum’at sehat di sekolah, osis and 19.08 fufuf capek gila asu. Abis itu gue ngegosip aja deh sama Dara Farah Sarah, wufff seru banget sampe tiba-tiba JEDENG!!! Yah sambung lagi dah pas istirahat, gue Dara Nabila Lana, udaaah deh, nampol lagi ngakak abisss. SHUT UP WITCH. Gue ngelanjutin pelajaran, olah rawga. Weswaswos ternyata mesti 15menit non-stop lari, gue udah pesimis gitu, yahhh yahhh yahhh soalnya paling ga bisa nafas men kalo gua disuruh non-stop, kalo sprint yaa bisa kale. Akhirnya gue lari 15menit, non-stop, dan gue malah dpt the best endurance ;pp yep gak berenti buoy. Terus di tambah lagi Circuit Running, lari sit up 10x lari push up 10x lari scout jump 10x lompat kodok, whoopzzzz, gay akin sih bisa ngalahin waktu Nadia, eits taunya 47 detik juga disabettt, 4---7. 4 July dong aaahahah. Shitty dah. TAPI sayang nya gue mesti mengorbankan kaki gue, kaki gue berdarahhh oke ya luka nya kecil, tp ngeliat darahnya aja gue gak sanggup berdiri cuy, lemes wkwk, ke tpt wudhu terus cuci kaki sama Farce. Nyiet nangis gue, mana pake teriak-teriak asulah norak, tp sakitttt cuy -_- jalan pincang pincang aneh, mesti kumpul buat rapat lagi bok.yaudahh deh udah di pakein kasa kaki gue……….. Selesai berbincangbincang

Gue naik public transport sendiri!!! Untuk pertama kali ya, parah seneng banget gue haha pada ke pim ke bday bash Gusdi, yaudin tinggal gue sendiri yg blm dtg, gue susul deh. Selesai makan di Hanamasa………setelah gue selesai membabat bermacammacam rasa dan makanan dengan 2 gelas cappuccino 1 gelas jus jeruk, gue ke kansup bareng Farah-II………….dia mau ngilangin enek katanya abis dia makan daging mentah huahauha!! EEEEEH INI BAGIAN PALING SIALAN!!!!! NGOCOL FARAH-II NGOCOL!

Gue udah sampe ke lantai bawah buat turun ke basement heading to kansup, terus lagi ada acarnya BRI. Gue sih tenang tenang aja sampe tiba-tiba Farah-II bilang

:: Net…. Lo ngga takut?

Belum sempet ngejawab, sip gue lompat hap lari berteriak with a bit sigh dan lagi-lagi mengeluarkan air mata ------“ KENAPA? BADUT. Badut pantomim. Malu gue stuck di SOGO,pas gue ngintip ngintip eeeh tuh badut tau gue takut malah makin nakutin gue dengan pasang muka muka aneh kumis hitler dan kulit putih yang udah kayak hantu itu, SHOCK. Parah shock gue. Untuk melewati abang badut, jadilah gue naik ke lt 2 terus turun lagi deh, yg penting kaga lewat tengah. Ga peduli dah mau si abang2 sales ketawa bodo amat!! Pas mau turun ketemu Adji Angky dkk, yaudah barengan ke kansup dah. Disana Cuma ngemil ngemil abis itu gue balik sama Ayu, ke bintaro abis itu ke….. mcd sekbil deh katanya si Devara sih disuruh cepeeet gitu ga pake lama, eh reseknya betenya gue sama ayu terdampar disana, nunggu ayu dijemput nunggu deva dateng, dan kak destri lah yang dateng, yaudah nyalain laptop aja deh wifian gue sama kadestri biasa lah gossip! Terus….nunggu bang Irene lagi yeh, ahaha oki kak Irene dateng dan surpriseee ada Deva gitu kaget dia, kangen banget kayaknya tuh kakaade ampun. Rebek bangett, gue juga nunggu marsha Karen pula, maya juga, eh gak deng maya dateng dan TERJADI perang es kreymmm, maya sihhh ah rese. Deva sama kak Irene juga malah kejar-kejaran woof india beuddd ahaha. Ngemeng ngemeng bentarrr………abis itu nongkrong jalan ke ohlala, Deva naik motor, gue takut naik motor, yudah kak Irene sama Deva. Gue sama Maya naik taxi, kak Destri and friends stay di MCD. Di ohlala apa serunya ya, ehhhm putu putu sama ngobrol nya, ah semuanya deh pokoknya lupa sama masalah, pada ngehayal semuanya, yaudah deh sama jam stgh 10 aja ngobrol kea org oon, laughing and talkin, kak Irene balik duluan……… then….gue jalan ke rumah maya. Berdua. Deva naik motorrr goin home

No comments: