Tuesday, August 4, 2009

:}

Saturday
Places: senayan city, ohlala, rumah deva

Dimulai dari pagi, gue sama adek gue ye, kita mau pergi berdua, gak berdua juga sihhh kedoknya gue jalan sama dia, nemenin si joan sama temen-temennya, padahallll…… huee sama temen-temenya sih bener, but, a boy came there, invited, okay then my doggy, devara –‘

Siang-siang, gue sama Joan mamam di MCD sekbil, nungguin Liza sama Sarah, temennya Joan. Begitu mereka dateng, we caught a taxi and went on our way to senayan city, the kids bought three Hawy Potter tickets, abis itu kita ke Mr. Puff ;] mereka ngemil. Gue nungguin si Depara, ada kak Callista juga yeah kenalan dah azik. We talked for a while, after those kids left us somewhere I didn’t know, and kak Callista went to a book store to find her need. Gue sama Deva keliling deh kea orang oon bentaaar, abis itu ujungnya BELI TIKET NYA Joanna dkk, yang nggak jadi dipake haha sayang bangetttt kan. Gue beli deh jadi @24000/ticket. Gue sama deva beli 2. Yep masuk deh ke studio, nontoooon. Dan bener aja ternyata ngecewain bangettt hahhh, yaudah deh abis nonton kita balik, gue nemenin deva naik motor, sementara Joan Liza Sarah naik taxi. Gue sama Deva ke rumah nya deva bentar buat numpang minummm and nyusul balik ke ohlala, wow ga ada kerjaan abisss nyet ngahahaha. Sampe disana ya kita order dan ketawa ketawa, untung aja pacar gue yg sekarang ngga pernah ada problem kalo sm tmn2 ato adek gue, gak kea………… ehem. Temen temennya joan pulang duluan, gue deva sama joan sampe jam stgh 11 gitu deh pokoknye gue dijemput di rumah maya wkwkwk ngaku nya spent time di rmh mayaaa nyietttt. Udah ah capekkk ngetik gue

1 comment:

Special Someone said...

try to guess who i am! ( because i know you)

nice blog net.