Wednesday, October 8, 2008

where are you?

gile udah udah dari minggu gue lost contact ya sakit abis nyet. neken banget kangennya huhu. ngerti nggak sih lo! setiap kali gue sms, selalu ga di bales, tiap malem gue sampe mimpiin lo reng. gue susaaah banget mau tidur. suer ya gue aja nggak tau dia kenapa sampe kayak gitu sama gue. kalo pun gue salah gue udah minta maaf. gue jadi flashback nihhh, dulu dia baik banget sama gue, coba aja deh kalian baca di post gue bulan septemberrrr yg ttg gue sama dia. gue digantungin nih jadinya, gue nggak tau status gue sama sekali huhu. mau ngontact aja nggak tau kemana, nasib gue yaoloh kenapa kayak gini. tp kata Azka itu harus disyukurin. hm....... dan gue lakuin itu. gue syukurin karena..... ya Tuhan udah ngenalin rengga ke gue dan seenggaknya rengga pernah buat gue senyum lohhh. tp kenapa jadi sakit gini ya sekarang. dia tuh kayak lagi deket sama cewe gitu kayanya. hhh gue ga mua prasangka buruk dhh. kalo di tny ttg gue, jwbnya nggak tau. yaoloh gue nggak mau putuuuuus, gue masih sayang banget sama looooo rengggg. please balik ke gueee ya, baliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik! jadi yang dulu, lo kan janji ga bakal ninggalin gue dan mau berubah. jangan diemin gue ya sayang



xoxo rengga

No comments: