Wednesday, November 4, 2009

Kebetulan

Hari ini gue sekolah seperti biasa, di tambah dengan perut yang makin laper tiap hari -_-
Nah abis itu gue balik seperti biasa, tapi rapat osis dulu dan gue kan balik sama Ayu, jadilah gue jalan ke Lamandau, dari sekolah gue...... Jalan kaki sendiri. Eh tiba tiba si Rara teriak dari seberang jalan, tepat depan BTA 8, "JANEEEET" bah gue langsung nyebrang si Rara kan seles sama Dv, siapa tau Dv ada. Dan nggak tau nya Deva gak ada. Yaudah gue jalan teroooos sampe nggak lama kemudian.... JENGJENGJENG, disamping angkot apa apalah itu, ada mobil berplat belakang MP, kok gue keak kenal ya. IYAK itu mobil Deva. Gue ngindar aja, abis itu jalan beberapa langkah SOK gak peduli, tiba-tiba...... "Kan lo 4bulan net hari ini gak ketemu masa? Sebentar aja masa gak mau? kangen kan......." YEAH gue lari balik ke BTA, jedak jeduk, melawan arus ibu gendut dan beberapa remaja lain. Begitu sampe keringet ngucur dan "hah hosh hah hosh tadi gue liat mobil lo blablbla" kaget lah dia gue ada disitu wkwk bener bener ya Tuhan baik banget :)) Yaudah deh we had a short conversation sampe waktunya dia mesti masuk ke kelas. Well done Janet!!!!

No comments: